Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

1000 Kilometer Film Dokumenter Tentang Touring Motor

1000 Kilometer

1000 Kilometer merupakan film semi dokumenter tentang touring tiga pengendara Moto Guzzi V7 II Stone dalam menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Bali.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID) membuat film semi dokumenter yang memperlihatkan keindahan seni dari motor custom di Indonesia dengan judul “1000 Kilometer”.

Andre Sanyoto, Marketing Director PID mengatakan mengeksplorasi entitas pecinta motor custom menjadi hal yang inspiratif bagi masyarakat. Untuk itu, PID melalui Moto Guzzi V7 II Stone menjadi teman perjalanan para pemeran film 1000 Kilometer.

“Melalui film 1.000 Kilometer, PID ingin menampilkan keindahan Indonesia dari sisi para pengendara roda dua, sekaligus menunjukan performa Moto Guzzi dalam berbagai kondisi geografis Indonesia,” kata Sanyoto, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id, Rabu (10/8/2016).

“Menempuh jarak 1.000 kilometer dari Jakarta sampai Bali, penonton diajak untuk turut merasakan warna-warni perjalanan tiga sahabat”

Sementara itu Raihan Ahmad Ramdhani atau Ehan dalam film 1000 Kilometer berbagi pengalaman perjalanannya bersama rekan-rekannya menunggangi Moto Guzzi V7 II Stone, yang maksimal menunjang perjalanan dan penampilan mereka.

1000 Kilometer

Film Tentang Kisah 3 Bikers Moto Guzzi

“Motor ini adalah salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa, bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai dan berbagai medan menantang,” ujarnya.

Menempuh jarak 1.000 kilometer dari Jakarta sampai Bali, penonton diajak untuk turut merasakan warna-warni perjalanan tiga sahabat, yakni Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup), dan Ahmad Ramdhani (Ehan) sambil menikmati keindahan Indonesia, menjelajahi destinasi-destinasi yang menjadi pusat berkembangnya kultur custom di Indonesia.

Film 1.000 Kilometer tidak hanya dibuat sebagai salah satu bentuk hiburan, tapi juga mengenalkan keindahan sejarah kultur custom yang mengakar dan menjadi bagian dari Indonesia. Film ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan masyarakat umum dengan komunitas motor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Moto Guzzi

Produk ini adalah edisi terbatas yang luar biasa, tersedia di seluruh dunia hanya sebanyak 1913 unit, mengadopsi livery unik yang terinspirasi dari pesawat stealth...

Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition hadir dengan mengusung peningkatan performa dan desain khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang dicintai penggemar Moto Guzzi. Jakarta,...

Moto Guzzi

Memiliki keunikan tersendiri, Moto Guzzi hadir di Indonesia dengan harga yang bersaing. Autos.id – Moto Guzzi adalah merek sepeda motor legendaris yang telah mengukir...

Moto Guzzi

Last updated on 3 Juli, 2023 Moto Guzzi V100 resmi meluncur di Malaysia, 22 – 24 Juni 2023 Kuala Lumpur, Autos.id  – The Moto...

error: Content is protected !!