Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Tampilkan Dua Mobil Modifikasi di Ajang IIMS Hybrid 2021

New Confero S dan Cortez CT Type S diberikan sentuhan istimewa yang sporty dan elegan

Jakarta, Autos.id  –  Dalam kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Wuling Motors (Wuling) menampilkan dua unit display istimewa berupa New Confero S dan Cortez CT Type S. Kedua mobil ini dipamerkan selama gelaran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung hingga 25 April 2021.

New Confero

“Kami menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa dua unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling. Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

New Confero-1

Mengusung tema ‘Simple Sporty Looks’, unit modifikasi New Confero S terasa istimewa berkat penggunaan Velg Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut dengan ban Continental MC6 225/45/17. Kemudian, MPV berwarna Dazzling Silver ini diberikan sticker body stripping dengan nuansa merah dan black chrome di bagian samping serta sticker merah pada grill depan serta Thule roofrack dan crossbar turut dihadirkan untuk menambah keistimewaan di New Confero S ini.

New Confero-2

Beralih pada unit lainnya, Cortez CT Type S ini terasa istimewa dengan membawa tema ‘Elegant Family Use’. Medium MPV berkelir Aurora Silver ini diberikan tampilan berbeda pada sektor ban dengan menggunakan Yokohama Advan Sport 235/40/19 yang dipadukan velg Rotiform BUC M 19×8,5 ET 45.

New Cortez

Thule roofbox dan crossbar menjadikan unit ini sesuai dengan tema untuk membawa beragam keperluan untuk bepergian bersama keluarga. Detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body stripping sticker di sisi samping serta sticker merah pada grill.

New Cortez1

“Kunjungi Wuling Motors di hall D, booth D9 selama pameran IIMS Hybrid 2021 dan rasakan semangat Drive For A Better Life melalui ragam produk Wuling,” ajak Brian Gomgom.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Video

Sejak hadir pertama kali tahun 2018, Wuling Almaz terus meningkatkan inovasi terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Wuling Almaz RS, SUV dengan mesin 1500 turbo yang meramaikan...

Wuling

Pada kuartal keempat 2021, Wuling Indonesia memiliki total 7 varian mobil SUV dan MPV dengan berbagai tipe. Ketahui daftar harga mobil Wuling di sini....

Wuling

Menko Marves, Menteri Perhubungan, dan Menteri Kesehatan kunjungi pabrik Wuling mendukung untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia bersama-sama Cikarang, Autos.id  – Pemerintah Indonesia...

Mobil

Last updated on 3 Oktober, 2021Berikan beragam dukungan untuk pacu kualitas pendidikan di sekolah kejuruan dengan knowledge transfer Pati, Autos.id  – Dalam rangka membangun...