Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali Sukses Digelar

Rangkaian pembuka Road to IMX 2021 Series bertujuan berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali paska pandemi melalui kegiatan otomotif berkualitas.

Denpasar, Autos.id  – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali telah selesai dilaksanakan hari ini (27/3) pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang” IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang. Tahun 2021 adalah tahun keempat eksistensi IMX menyapa khalayak modifkasi dan aftermarket.

Tahun ini pula penyelenggaraan rangkaian IMX dan event puncak expo modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air ini dilaksanakan secara ALL VIRTUAL untuk kedua kalinya karena pandemi COVID-19. Namun begitu dari event pembuka ini gaung positif sangat terasa dengan hadirnya ribuan penonton secara virtual tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai belahan Dunia.

“Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism. Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan Dunia. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre Mulyadi (Kanan)

Kegiatan live streaming kegiatan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap mengetengahkan protocol kesehatan yang sangat ketat. Lokasi ini dipilih karena mewakili destinasi wisata otomotif yang sejalan dengan program Pemerintah, dalam menggalakkan “Automotive Lifesytle Tourism” tersebut.

Modz Battle Talk Show

Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali mengetengahkan program Modz Battle yang dilakukan dua YouTuber otomotif ternama, Pengepul Mobil dan Garasi Drift. Program adu kreativitas modifikasi di antara keduanya merupakan inisiasi NMAA dan IMX, dan dari 5 episode yang telah tayang (total 8 episode) membuat program ini sangat diminati khalayak.

Program Modz Battle ini kemudian bersinergi dengan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali dalam menyediakan Supergiveaway 1 unit mobil restorasi modifikasi untuk penonton yang beruntung. Pengepul Mobil yang kalah dalam salah satu tantangan yang diberikan panitia, yaitu Proper Modz Challenge, pada akhirnya harus rela mengalihkan Honda Grand Civic yang sebelumnya disiapkan untuk program lelang mobil ke acara ini.

Menariknya dalam sesi NMAA Top 10, Dipo dan Ziko dari Garasi Drift melakukan live review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Porsche Cayman full carbon milik Ferry dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket sehingga secara langsung terpilih menjadi 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan akan didisplay di NMAA Top 50 IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang, bersanding dengan 49 mobil terbaik di Indonesia lainnya.

Modifikasi yang dilakukan pada mobil tersebut dinilai NMAA judges yang diwakili Erwin Mohamad Chairudin terbilang lengkap, proper dan layak untuk diapresiasi lebih di puncak IMX 2021 nanti.

Pemenang Supergiveaway

Sebagai bagian dari konten IMX setiap tahunnya, pengundian Supergiveaway tahun ini terasa sangat spektakuler, hal ini dikarenakan pada setiap kegiatan Road to IMX 2021 Series akan ada 1 unit supergiveaway mobil modifikasi proper, termasuk di Virtual Stage Bali saat ini. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia.

Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan supergiveaway, selama mengikuti persyaratan yang ditetapkan panitia.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar

Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Juni mendatang. Rencananya akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall sebagai salah satu pusat kegiatan paling disukai warga Makassar. Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sudah dibuka pada 27 Maret ini sampai 3 Juni mendatang. Harga tiketnya dimulai dari Pre Sale Rp25 ribu, hingga Rp150 ribu, dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Sketsa modifikasi ini sebelumnya telah dirancang sejak awal September lalu Jakarta, Autos.id  –  PT Honda Prospect Motor (PT HPM) membuat gebrakan di gelaran Indonesia...

Modifikasi

Beragam program menarik, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021 Jakarta, Autos.id  – Menuju perhelatan...

Modifikasi

Program hiburan jelang IMX 2021, saat ini disajikan dengan melibatkan lebih banyak peserta, tantangan yang lebih seru, serta tentunya mobil-mobil JDM yang terinspirasi film...

Modifikasi

Last updated on 6 Juli, 2021Proses modifikasinya sudah rampung 50% dan dikerjakan oleh modifikator terbaik serta produk-produk aftermarket berkualitas. Jakarta, Autos.id  – Menjelang 30...