Modifikasi

Penjualan Tiket IMX 2021 Series Bali Dibuka

Pembuka rangkaian IMX 2021 Virtual akan digelar di Bali. Selain dapat menonton terobosan acara menarik, pembelian tiket juga termasuk kesempatan mendapatkan Supergiveaway 1 unit mobil

Bandung, Autos.id –  Baru-baru ini, tiket presale Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series – Virtual Stage Bali mulai dijual. Sekaligus menandai dimulainya rangkaian kegiatan Road to IMX 2021 Series yang rencananya akan diadakan di beberapa kota, hingga puncaknya dilakukan pada 2 Oktober mendatang. Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali yang merupakan event, adakan diadakan pada 27 Maret mendatang.

Kegiatan tersebut tentunya akan adakan diadakan secara virtual dengan mengusung tema “LIMITLESS – ALL VIRTUAL” yang bisa dinikmati audience dari mana saja melalui format online streaming.

“Pemilihan Bali sebagai event pembuka rangkaian IMX 2021 Road to IMX 2021, tak hanya karena daerah ini memiliki potensi modifikasi yang besar, juga karena kami ingin memulai IMX 2021 dikenal dunia. Seperti kita tahu Bali sampai saat ini merupakan destinasi wisata favorit masyarakat dunia, dan merupakan “keyword” pencarian yang seksi di internet sehingga diharapkan masyarakat dunia melihat kegiatan ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX-2021-(Bali)

Dalam kegiatan Road to IMX 2021 Series nantinya audience tak hanya akan dimanjakan dengan beberapa kegiatan utama, yaitu:

  1. Virtual Stage: Panggung utama yang akan menyajikan program acara pilihan yang menarik.
  2. Overseas Talkshow: Akan ada narasumber modifikasi dari luar negeri yang bisa diajak bertukar pikiran soal dunia modifikasi dan trennya.
  3. Live Review: Mengulas dan melihat tampilan mobil-mobil modifikasi keren yang dipilih.
  4. Supergivaway: Mengundi 1 unit mobil modifikasi untuk audience yang beruntung pada akhir acara.

“Banyak juga program acara dalam penyelenggaraan IMX 2021 Series nantinya. Selain itu, kami juga bakal membagikan 1 unit mobil modifikasi dalam setiap rangkaian event IMX 2021, termasuk di Bali,” kata Andre Mulyadi.

Presale tiket yang dijual hari ini sifatnya terbatas yang harganya Rp25 ribu saja sudah termasuk kupon undian Supergiveaway 1 unit mobil modifikasi. Sementara untuk tiket normal IMX 2021 Series Bali terdapat 2 kelas, yaitu Bronze (Rp60 ribu) dengan 3 kupon undian Supergiveway, dan Silver (Rp 150 ribu) dengan 10 kupon undian Supergiveaway.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top