Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Paket Aksesori Nissan X-Trail Impul Edition

Paket Aksesori Nissan X-Trail Impul Edition

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Nissan X-Trail Impul Edition merupakan varian yang lebih sporty dari All New Nissan X-Trail. Ada banyak aksesori dari Impul yang melekat pada Nissan X-Trail Impul Edition. Harganya pun lebih mahal dari X-Trail tipe lain.

Nissan X-Trail Impul Edition ditawarkan oleh Edaran Tan Chong Motor (ETCM) selaku pemegang merek Nissan di Malaysia. Beberapa aksesori Impul yang digunakan pada edisi ini adalah bumper depan dan belakang, sideskirt, pelek 18 Impul Aura SX-50, Impul sport springs, dan Impul door visor.

Menariknya, penambahan kosmetik pada Nissan X-Trail Impul Edition bisa juga diterapkan untuk X-Trail tipe standar. Jika semua aksesori itu dibeli lengkap secara terpisah, maka harganya sekitar Rp 50 juta.

Paket Aksesori Nissan X-Trail Impul Edition

Aksesori Dijual Terpisah

Namun jika hanya beli satuan harganya bervariasi tergantung part yang ingin dipasang. Untuk bumper depan-belakang dan sideskirt misalnya, dilego dengan harga Rp 16,7 jutaan. Kemudian pelek Impul 18 inci dibanderol Rp 18,4 jutaan, per Rp 3,3 jutaan, serta door visor Rp 1,3 jutaan.

Jika Anda ingin membeli Nissan X-Trail Impul Edition dalam kondisi siap pakai, maka harga yang ditawarkan oleh dealer Malaysia yakni Rp 445 jutaan untuk varian 2WD, dan Rp 544 jutaan untuk varian penggerak roda 4WD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...