Modifikasi

NMAA Wadah Kumpulnya Modifikator Indonesia

NMAA Wadah Kumpulnya Modifikator Indonesia
NMAA Tempat Kumpulnya Modifikator Indonesia

Jakarta, Autos.id – Para modifikator di Indonesia telah resmi membentuk sebuah wadah silaturahmi bernama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). NMAA merupakan perkumpulan yang menjadi sebagai ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend dunia modifikasi.

Para anggota NMAA datang dari modifikator ternama di Indonesia dan pelaku di industri komponen aftermarket. Diprakarsai oleh Signal Group Indonesia lewat Andre Mulyadi dan Chandra Santoso, NMAA diharapkan menjadi pelopor wadah bagi seluruh pecinta modifikasi serta produk-produk aftermarket yang tidak dapat dipisahkan menjadi bagian di dalamnya, sehingga memungkinkan terjadinya kesamaan visi, persamaan tujuan, serta kebersamaan yang sangat kuat.

“NMAA akan menjadi pemersatu seluruh modifikator dan brand aftermarket Indonesia, dengan memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan Industri Otomotif di Indonesia bersama 3 pilar utama yaitu APM, industri aftermarket, dan penggunanya yaitu modificator dan komunitas otomotif,” kata Chandra Santoso, President NMAA dalam keterangan persnya di Jakarta.

Para Modifikator Indonesia Bergabung di NMAA

Para Modifikator Indonesia Bergabung di NMAA

Dengan terbentuknya NMAA, Chandra menyebutkan asosiasi ini akan memberikan gerakan nyata lewat sosialisasi dalam membawa modifikasi khususnya menuju level selanjutnya lewat Trending Workshop yang akan diadakan di lima kota di Indonesia. Selain itu NMAA akan berafiliasi dengan Event Organizer lainnya dalam berbagai event untuk mensukseskan serta memberikan informasi serta trend yang tepat untuk setiap membernya.

“Diharapkan juga NMAA membawa industri kreatif modifikasi di Indonesia ke level yang lebih tinggi, dan menjadikan modifikasi di Indonesia menjadi platform dunia. Selain itu juga akan membawa edukasi dan pemahaman modifikasi untuk seluruh pecinta otomotif Indonesia. NMAA ini juga akan mendapatkan dukungan dari Pioneer Indonesia dan Permaisuri, kami juga membuka kesempatan bagi brand lainnya untuk bergabung bersama,” timpal Andre Mulyadi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top