Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Royal Enfield Thunderbird 360 Jadi Motor Penjelajah Nyaman

Modifikasi Motor Royal Enfield Thunderbird 360 memberikan nuansa berbeda yang menjadikannya motor touring keren yang nyaman diajak bertualang.

Mumbai, Autos.id – Sebuah rumah modifikasi di Mumbai India bernama JEDI Custom telah momodifikasi Royal Enfield Thunderbird 360 menjadi motor penjelajah modern dengan karakter touring yang kuat. Motor ini diberi nama Stellar.

Indianautoblog, Senin (1/1/2018) mengungkapkan Royal Enfield Thunderbird 360 ini telah membuat transformasi dibeberapa titik seperti jok standar yang ditukar dengan jok custum yang lebih nyaman dan mendukung kesan mewah.

Bodyworknya menampilkan cat warna perak dengan garis-garis kustom yang kenta, sementara logo ‘Made Like a Gun’ ditempatkan pada tangki bahan bakar. The side-box menampilkan ‘Jedi’ brand work, dan stang custom menghasilkan posisi riding yang berubah.

“Indianautoblog, Senin (1/1/2018) mengungkapkan Royal Enfield Thunderbird 360 ini telah membuat transformasi dibeberapa titik seperti jok standar yang ditukar dengan jok custom yang lebih nyaman dan mendukung kesan mewah”

Modifikasi Keren Royal Enfield Thunderbird 360

Untuk pencahayaan lampunya menggunakan model aftermarket DRL berwarna oranye. Cluster instrumen offset tunggal, dan lampu tambahan LED di sisi kanan membuat tampilannya semakin sempurna. Bagian lampu ekor mendpaat lampu bezel hitam dengan cover jeruji hitam.

Untuk powertrain motor ini tak tersentu secara mekanis, hanya bagian luar mesin yang mendapat krom, dengan hitam stok matte. Header knalpot diganti dengan knalpot slash aftermarket lengkap dengan pembungkus.

Motor ini memiiki power yang cukup mengesankan karena dibekali dengan mesin 346 cc satu silinder denga power 19,8 bhp pada 5.2250 rpm, dan torsi 28 Nm pada 4.000 rpm dan didukung dengan transmisi 5 kecepatan.

Pada bagian kaki-kaki motor ini mengenakan velg alloy dual-tone dengan balutan ban Rune Speed ​​Blaster. Ssitem pengeremannya menggunakan model cakran 280 mm bagian depan dan 240 mm bagian belakang. Sementara untuk menyempurnakan kenyamanannya suspensi depan menggunakan model teleskopik dengan dan peredam kejut belakang gas ganda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Royal Enfield

Motor listrik Royal Enfield yang sedang dipersiapkan ini akan diberi nama Royal Enfield Elektrik01 yang akan hadir di tahun 2025 mendatang. Autos.id – Berbicara...

Royal Enfield

Last updated on 14 November, 2022 Merek roda dua yang sudah mendunia yaitu Royal Enfield memamerkan Super Meteor 650 Cruiser secara publik. Autos.id –...

Royal Enfield

Royal Enfield adalah salah satu merek motor internasional yang produknya dipasarkan di Indonesia. Autos.id – Di Indonesia, Royal Enfield memiliki pelanggan setia yang mana...