Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Keseruan Modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge di Bandar Lampung

Daihatsu Dress-up Challenge kembali hadir di kota Bandar Lampung. Ajang tahunan ini menyita perhatian kaum muda yang doyan dengan modifikasi.

Bandar Lampung, Autos.id – Daihatsu menyiapkan ajang Daihatsu Dress-up Challenge sebagai wadah untuk generasi muda pecinta modifikasi dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

19 kota akan disinggahi acara seru ini untuk men-challenge anak muda untuk menunjukan kreativitasnya yang disalurkan melalui modifikasi mobil. Kini, setelah melewati beberapa kota Daihatsu Dress-up Challenge berlangsung di halaman Graha Wangsa, Bandar Lampung, akhir pekan kemarin, 23-24/2017.

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih seru, lebih luas, dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

“19 kota akan disinggahi acara seru ini untuk men-challenge anak muda untuk menunjukan kreativitasnya yang disalurkan melalui modifikasi mobil. Kini, setelah melewati beberapa kota Daihatsu Dress-up Challenge berlangsung di halaman Graha Wangsa, Bandar Lampung, akhir pekan kemarin, 23-24/2017”

Peserta Daihatsu Dress Up Challange Lampung

Di setiap pelaksanaannya, program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda. Program ini juga sebagai ajang edukasi masyarakat bagaimana cara memodifikasi motor yang baik tanpa mengorbankan fungsionalitas mobil.

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge tidak hanya dinikmati pera modifikator tapi masyarakat umum karena pengunjung dapat memanfaatkan program Trade-In, dengan menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Tidak hanya itu, peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini. Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) program ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda yang menyukai seni.

“Event ini dapat menjadi inspirasi bagi Sahabat Muda di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, untuk memodifikasi kendaraan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Ternyata Daihatsu mendaftarkan desain mobil yang laris terjual di Jepang ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM. Autos.id – Daihatsu Motor Co.,...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Daftar harga mobil Daihatsu terbaru dibawah ini merupakan harga resmi yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id – Daihatsu bisa dikatakan adalah...

Berita Otomotif

Penjualan Daihatsu selama periode Januari-September 2022 meningkat 22% Jakarta, Autos.id  –  Pada periode Januari–September 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan ritel sekitar 732...