Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

IMX 2021 Pekanbaru Sukses Digelar, Sampai Jumpa di Jakarta!

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan dengan beberapa penyesuaian untuk dapat berkontribusi menggeliatkan dunia modifikasi dan aftermarket tanah air di masa pandemi COVID-19.

Pekanbaru, Autos.id  – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru telah selesai digelar secara virtual akhir pekan lalu. Event kali ini merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengaku bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru.

“Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” jelas Andre.

Toyota 86, peraih IMX Golden Ticket Pekanbaru

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru adalah kota ketiga yang dipilih dalam penyelenggaraan, mengingat Pekanbaru memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini. Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.

NMAA Top 10

Sebagai bagian dari pertunjukkan, 10 mobil modifikasi lokal Pekanbaru yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan yang mewakili car scene Sumatera.

Dalam sesi NMAA Top 10, Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil melakukan review terhadap 10 mobil modifikasi pilihan tersebut. Dimana akhirnya mobil Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Modifikasi yang dilakukan pada mobil tersebut dinilai NMAA judges yang diwakili Erwin Mohamad Chairudin terbilang berkualitas, proper dan layak untuk diapresiasi lebih. Kendaraan modifikasi milik Ferdyan tersebut akan dibawa ke Jakarta, untuk menjadi wakil Kota Pekanbaru bersama dengan 49 kendaraan modifikasi terbaik di Indonesia pada 2 Oktober nanti.

Pemenang Supergiveaway

Sebagai program khas IMX, pengundian Supergiveaway juga dilakukan pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan perwakilan Kepolisian setempat.

Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti persyaratan yang ditetapkan panitia.

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, IMX mengucapkan selamat kepada Daniel Harris dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX.

Penutupan IMX 2021 Pekanbaru yang dilakukan secara virtual

IMX 2021 All Virtual “Limitless”

Keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, dimana merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober mendatang. IMX 2021 Limitless bakal digelar lebih besar, meriah, dan tentunya lebih seru meski tetap diadakan secara all virtual.

Nantinya bakal ada 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia yang akan dipamerkan, keterlibatan lebih banyak influencer, hadiah untuk penonton, dan tentunya ultimate Supergiveaway berupa mobil modifikasi spesial dari Garasi Drift seperti yang terungkap di seri Virtual Stage Pekanbaru. Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka pada 7 Agustus ini hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp 30 ribu – Rp 600 ribu untuk tiket dengan merchandise bundling dan dapat dibeli di website utama IMX: www.imx2021.net

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Meraih potensi besar industri mobil bekas melalui Indonesia Modification Expo Jakarta, Autos.id –  Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive...