Modifikasi

Honda HR-V Mugen Lebih Agresif

Tokyo, Autos.id – Honda akan menampilkan Honda HR-V Mugen pada Tokyo Auto Salon 2016 yang akan dihelat bulan ini. Di Jepang, HR-V Mugen akan tampil dengan nama Vezel Mugen.

Honda HR-V Mugen terlihat jauh lebih agresif berkat tambahan bodykit diseputaran tubuhnya. Mulai dari grill besar dan tebal dibagian depan, bumper depan baru yang dapat tambahan aksen krom dan silver, velg dengan desain ekslusif, serta sideskirt yang juga pakai aksen silver.

“Di belakang spoiler atap juga disisipi chrome garnish, bumper belakang dengan desain baru yang juga diberi aksen silver, muffler baru, serta emblem Mugen yang menjadi identitas pembeda Honda HR-V Mugen dengan HR-V tipe lain”

Di belakang spoiler atap juga disisipi chrome garnish, bumper belakang dengan desain baru yang juga diberi aksen silver, muffler baru, serta emblem Mugen yang menjadi identitas pembeda Honda HR-V Mugen dengan HR-V tipe lain.

Honda HR-V Mugen

Meski terlihat agresif, namun tak ada perubahan yang signifikan dari balik bonet. HR-V Mugen tetap menggunakan mesin 1.5-liter berpenggerak roda depan. Selain pada HR-V, Honda juga akan memajang S660, Step WGN, dan New Civic Type R dengan aksesoris Mugen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top