Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Honda CBR150R Modifikasi Ini Terjual Rp 43,5 juta

Honda CBR150R Modifikasi

Honda CBR150R modifikasi ini merupakan karya dari bengkel Baru Motor Sport (BMS) yang bermarkas di bilangan Palmerah, Jakarta Barat.

Jakarta, Autos.id – Ada yang menarik dalam Honda Sport Motoshow 2017 yang digelar di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (24/9/2017). Pada pameran yang diselenggarakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), diadakan lelang untuk Honda CBR150R modifikasi.

Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang itu menggandeng bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS). Dan rumah modifikasi yang bermarkas di bilangan Palmerah, Jakarta Barat, itu menyentuh CBR150R dengan nuansa yang berbeda. Dan hasil modifikasi ini pun dilelang kepada pengunjung Honda Sport Motoshow 2017.

“Ada 20 peserta yang tercatat ikut lelang Honda CBR150R modifikasi. Harga awal Honda CBR150R dibuka pada angka 28 juta, namun setelah proses penawaran lelang yang cukup “panas”, motor ini berhasil terjual di angka Rp 43,5 juta”

Ada 20 peserta yang tercatat ikut lelang Honda CBR150R modifikasi. Harga awal Honda CBR150R dibuka pada angka 28 juta, namun setelah proses penawaran lelang yang cukup “panas”, motor ini berhasil terjual di angka Rp 43,5 juta.

Honda CBR150R Modifikasi

Adalah peserta lelang asal Jakarta, Apri berhasil meminang Honda CBR150R modifikasi karya BMS ini. Apri sebelumnya mendaftarkan lelang pada gelaran Honda Sport Motoshow yang berlangsung Mall Xchange Bintaro pada 16-17 September lalu. Ia mengaku telah terpikat dengan tampilan CBR150R tersebut.

“Minggu lalu tidak sengaja saat berbelanja di mall bintaro, saya meihat pameran motor sport Honda. Disitulah pertama kali saya melihat motor ini. Meski modif namun motor ini terlihat kalem, unik dan berbeda. Itulah sebabnya saya langsung daftarkan diri mengikuti lelang,” papar Apri.

Honda Sport Motoshow 2017 merupakan ajang pamer keunggulan 3 tipe sport Honda yaitu Honda CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR. Honda Sport Motoshow 2017 digelar WMS di dua lokasi berbeda yaitu Mall Xchange Bintaro pada 16-17 September dan Mall Ciputra pada 23 – 24 Sepetember 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 23 November, 2018 Rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Modification Contest (HMC) 2018, akhirnya sampai pada penghujung kegiatan....

Modifikasi

Last updated on 2 Desember, 2021 Kalau mau modifikasi cat motor Honda yang terjamin pengerjaan dan kualitasnya, bisa tunjuk bengkel yang satu ini, harganya...

Modifikasi

Rully Manarulla, Aya Sofia,dan Ardhie Malik Abdillah berhasil membawa pulang piala kebanggan dari hasil Final Honda Modif Contest 2017. Jakarta, Autos.id – Modifikator motor...

Motor

Wahana Honda Aktif menyulut kreatifitas komunitas motor Honda dalam berbagai kegiatan seperti olah raga Futsal dan modifikasi. Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati...