Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress-Up Challenge 2020 Seri Perdana Digelar di Surabaya

Puluhan modifikator Jawa Timur unjuk kreativitas untuk menjadi yang terbaik di DDC 2020 Surabaya.

Surabaya, Autos.id  –  Setelah sukses dengan Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) tahun lalu, kini Daihatsu bersama dengan Hot Import Night (HIN) kembali menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), yang merupakan pameran modifikasi mobil terbesar se-Indonesia. Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) menjadi ajang mengekspresikan diri melalui adu keren modifikasi mobil yang sudah 6 kali diadakan tiap tahunnya sejak 2014.

Tahun ini, DDC diselenggarakan di 7 kota besar, yang dimulai dari Kota Surabaya akhir pekan lalu tepatnya di Tunjungan Plaza, Surabaya. Tercatat sebanyak 63 unit mobil modifikasi menghiasi venue Tunjungan Plaza, tepatnya 18 unit Ayla, 19 unit Xenia, 8 unit Sigra, 9 unit Granmax dan Luxio, 4 unit Terios yang mengikuti kategori Line Up mobil Daihatsu. Tidak lupa kategori Free For All (FFA) yang diikuti oleh 1 unit Hijet, 1 unit Taruna, serta 2 unit Taft dan Feroza.

Keseruan DDC tidak hanya terlihat dari antusiasme peserta kontes, tapi juga dari aspek yang menjadi tantangan bagi kontestan yang menjadi dasar penilaian.

Didukung para juri kompeten berpengalaman, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada akhirnya kategori pemenang dibagi menjadi 3: Best, Runner Up, dan Third Place pada setiap produk line-up Daihatsu. Hadiah dengan total ratusan juta pun menunggu para peserta yang akan menjadi finalis DDC 2020 tahun ini.

Selain Surabaya, Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) 2020 juga siap sambangi Lampung (18-19 Juli), Yogyakarta (5-6 September), Bandung (19-20 September), Makassar (26-27 September), Balikpapan (3-4 Oktober), dan final di Jakarta (28-29 November). Dari 7 kota, total kapasitas mencapai 600 peserta untuk ikut memeriahkan kontes modifikasi mobil ini.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2020. Semoga dengan acara ini, Daihatsu bisa lebih dekat dengan generasi milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Selama tahun 2023, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 998 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di...

error: Content is protected !!