Modifikasi

Bank BJB Hadirkan The Elite Showcase 2019

Jakarta, Autos.id  –  The Elite Showcase merupakan event showcase mobil-mobil modifikasi terbaik yang sangat mendunia di Indonesia. Event ini telah sukses dilaksanakan setiap tahun sejak 2015 lalu. Tentunya tidak semua mobil modifikasi bisa mengikuti event ini. Seluruh mobil-mobil yang sudah dimodifikasi dan mendaftar dari seluruh Indonesia akan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite.

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan hingga tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industri otomotif Tanah Air,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, The Elite sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, memadukan gaya hidup anak muda zaman sekarang hingga tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok Tanah Air. The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 (tiga) juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest, dan Jofel Tolosa dari Superstreet.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya event The Elite hanya diselenggarakan 1 (satu) hari, untuk The Elite Showcase 2019 ini diselenggarakan 2 (dua) hari, mulai Sabtu 23 November dan Minggu 24 November 2019. Lokasi yang digunakan masih tetap sama di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang. “Antusiasme dan request para peserta selama 2 (dua) tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 (dua) hari dan 2 (dua) hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” tutup Riswan.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta. Tidak hanya itu, acara ini juga dipersembahkan oleh Bank BJB.

Direktur Konsumer & Ritel Bank BJB Suartini mengatakan, penggemar otomotif cenderung punya alokasi dana lebih yang bisa bekerja sama untuk jadi banking partner Bank BJB. “Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand Bank BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mengenal bank BJB,” imbuh Suartini.

Itulah alasan dari banyak pertanyaan mengenai mengapa bank BJB merambah ke dunia otomotif. Event otomotif berkelas yang bertajuk “Bank BJB Presents The Elite Showcase 2019” akan meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif khususnya modifikasi kendaraan roda empat.

Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia dan Airsuspension berbagai produsen yang sedang hits di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Adanya program menarik yang akan dihadirkan oleh Bank BJB pada gelaran The Elite pada tahun ini dimana dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant–tenant pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway Bank BJB dengan pengalokasian dana.

Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif yang tentunya tidak membosankan para pengunjung dan para modifikator. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift. Adapula penampilan diecast dari teman-teman Indonesia Diecast Expo. Bahkan ada jumpa Youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman. Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung yang beruntung.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top