Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Luncurkan Layanan Over The Air untuk Almaz RS

Terus berinovasi sajikan pengalaman berkendara tanpa batas bersama flagship SUV dengan inovasi OTA (Over The Air)

Jakarta, Autos.id – Untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dalam melakukan pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA) yang mulai beroperasi pada hari ini. Layanan ini memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+.

Wuling Almaz RS sebagai Intelligent Digital Car juga memperlengkapinya dengan layanan purna jual yang inovatif, salah satunya melalui layanan Over-The-Air (OTA).

“Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman. Inovasi ini tentunya merupakan upaya keberlanjutan dan komitmen Wuling dalam mengakselerasi sistem Wuling IoV,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Mengenai OTA, layanan ini memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaharuan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya. Pengemudi pun tidak perlu mengunduh pembaharuan sistem Almaz RS di dealer, namun dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Layanan-Over-The-Air-(OTA)-untuk-Almaz-RS

Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaharuan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pembaharuan sistem terbaru. Pembaharuan ini dapat diunduh kapanpun dan dimanapun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet. Selanjutnya, pembaharuan yang telah tersimpan di smartphone pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi pembaharuan versi terbaru. Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

Perihal Almaz RS, kendaraan digital cerdas ini telah hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak Maret lalu sebagai Rising Star yang dilengkapi dengan beragam teknologi berkendara terdepan di kelasnya. Almaz RS dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalan. Inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan Bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), juga hadir di Almaz RS.

“Dengan adanya inovasi layanan OTA serta beragam teknologi cerdas yang dihadirkan melalui Almaz RS, kami berharap para pelanggan dapat semakin merasakan pengalaman berkendara tanpa batas dengan flagship SUV Wuling ini. Ke depannya, kami juga akan terus meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan beragam pembaharuan melalui layanan OTA yang mendukung kebutuhan mobilitas pengguna Almaz RS,” tutup Taufik S. Arief.

Kini, layanan OTA sudah tersedia di aplikasi MyWuling+. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ di Google Play Store untuk mendapatkan pembaharuan sistem melalui layanan OTA segera.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Wuling Arista Jakarta di awal tahun 2023 memberikan penawaran yang cukup menarik minat konsumen Jakarta, Autos.id – Menyambut tahun baru, Wuling Arista menggelar promo...

Wuling

Tahun 2022 menjadi langkah Wuling meraih penjualan positif Jakarta, Autos.id –  Menutup tahun 2022, Wuling Motors mencatat total penjualan sebanyak 30.037 unit sepanjang tahun....

Wuling

Tersedia dalam dua varian, keduanya dilengkapi dengan area kargo yang luas, mesin bertenaga, EPS hingga fitur keselamatan berkendara Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa...

Wuling

Last updated on 16 Januari, 2023 WLCI, CI, WALI dan WEVI Turut Serta Menjaga Kelestarian Alam Melalui Aksi Tanam 100 Pohon Bakau Jakarta, Autos.id...