Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Formo Max Dibandrol Mulai Dari Harga Rp 162 Juta

Wuling Formo Max ditawarkan dengan harga Rp 162 juta

Tersedia dalam dua varian, keduanya dilengkapi dengan area kargo yang luas, mesin bertenaga, EPS hingga fitur keselamatan berkendara

Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa (17/1) Wuling Motors resmi meluncurkan Formo Max sebagai kendaraan komersial terbarunya di Jakarta. Dalam acara tersebut, Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors memberikan penjelasan mengenai dua varian Formo Max, yakni Formo Max Standard dan Formo Max AC. “Kedua varian Formo Max yang ditawarkan sama-sama memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha,” paparnya.

Adapun perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilihvarian Formo Max sesuai kebutuhannya,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Secara keseluruhan, Formo Max memiliki dimensi 5.135 x 1.725 x 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm. Kendaraan pikap ini memiliki keunggulan seperti ukuran kargonya yang lebih luas di kelasnya dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi untuk akses keluar masuk muatan yang praktis.

EPS menjadi fitur yang ada di semua varian Wuling Formo Max

Dalam rangka menunjang mobilltas usaha harian, Formo Max didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang bertenaga menyajikan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm serta didukung transmisi manual 5-percepatan. Kedua varian Formo Max ini juga telah dilengkapi Electric Power Steering (EPS).

Perihal fitur keselamatan dan keamanan, kedua varian Formo Max dilengkapi dengan fitur yang lebih baik dan mumpuni. Fitur tersebut terdiri dari rem cakram pada roda depan plus sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman yang dilengkapi sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti pencurian.

Beralih ke fitur berkendara lainnya, Wuling menyematkan deretan fitur yang menunjang kenyamanan lebih pada Formo Max Standard, antara lain Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sunvisor untuk supir. Sedangkan pada Formo Max AC, aspek kenyamanan tadi ditingkatkan lagi dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling Formo Max AC dilengkapi dengan pendingin udara, head unit dan 2 speaker

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual yang mudah di seluruh diler resmi Wuling yang tersebar di Indonesia. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai tambahan informasi, Formo Max diluncurkan dengan harga Rp162.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp170.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Jakarta). Pilihan warna yang tersedia meliputi hitam, putih, dan silver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Wuling Arista Jakarta di awal tahun 2023 memberikan penawaran yang cukup menarik minat konsumen Jakarta, Autos.id – Menyambut tahun baru, Wuling Arista menggelar promo...

Wuling

Tahun 2022 menjadi langkah Wuling meraih penjualan positif Jakarta, Autos.id –  Menutup tahun 2022, Wuling Motors mencatat total penjualan sebanyak 30.037 unit sepanjang tahun....

Wuling

Last updated on 16 Januari, 2023 WLCI, CI, WALI dan WEVI Turut Serta Menjaga Kelestarian Alam Melalui Aksi Tanam 100 Pohon Bakau Jakarta, Autos.id...

Wuling

Kendaraan komersial Wuling yang didukung dengan kargo luas, mesin bertenaga, fitur safety, hingga EPS Jakarta, Autos.id  – Mengawali tahun 2023, Wuling Motors (Wuling) pada...