Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Air EV Favorit Masyarakat, ini Alasannya

Inilah Alasan Mengapa Wuling Air EV Banyak Diminati Masyarakat

Dengan harga yang terjangkau serta kelengkapan yang didapatkan, tidak heran membuat Wuling Air EV bisa laku dipasaran untuk ukuran mobil listrik.

Autos.id – Sejak diperkenalkan di pasar Indonesia sejak pertengahan tahun 2022 kemarin, Wuling Air EV langsung menarik perhatian publik. Mobil listrik berukuran mini bahkan masuk ke daftar mobil terlaku yang dijual di Indonesia. Tentunya banyak yang pensaran apa sih yang membuat mobil listrik mungil ini banyak diminati konsumen di tanah air.

Untuk membedah itu semua, Autos.id akan memberi anda beberapa alasan mengapa Wuling Air EV begitu banyak diminati masyarakat di Indonesia.

Inilah Alasan Mengapa Wuling Air EV Banyak Diminati Masyarakat

1. Harga Yang Terjangkau Untuk Ukuran Mobil Listrik

Hal pertama yang menjadi faktor utama Wuling Air EV banyak yang minati konsumen jelas adalah harganya. Saat harga mobil listrik yang cenderung mahal, Wuling berani membandrol Air EV ini dengan kisaran 200an juta Rupiah.

Angka tersebut tentu sangat masuk ke mayoritas konsumen mobil Indonesia yang membeli mobil di harga segitu. Belum lagi adanya subsidi dari pemerintah mengenai mobil listrik kedepannya tentu akan menjadi poin plus lagi pada mobil ini.

2. Dimensi Yang Pas Untuk Digunakan Di Perkotaan

Banyak yang meragukan mobil berukuran sangat mini seperti Wuling Air EV bisa laku di pasaran. Nyatanya Wuling Air berhasil memenuhi ekspektasi sebagai mobil yang memang peruntukannya untuk penggunaan di dalam kota.

Dengan ukuran yang sangat kecil, tentu akan membuat mobil ini menjadi lincah untuk penggunaan di perkotaan. Serta mobil ini cocok untuk para wanita yang mengingkan mobil yang kecil dan mudah untuk dikemudikan di perkotaan.

3. Pengisian Daya Yang Lebih Simple

Berbicara mengenai pengisian daya, Air EV tergolong sangat mudah. Karena saat pembelian, anda akan mendapatkan gratis socket box portable charging dengan daya listrik 2.200 Watt.

Bahkan apabila kapasitas di rumah anda memiliki daya listrik yang rendah, masih sanggup untuk mengisi daya dari 0 hingga penuh dalam waktu semalaman.

4. Fitur Yang Sangat Melimpah

Hal lainnya yang membuat Air EV banyak peminatnya adalah dari segi fitur. Karena untuk ukuran mobil kecil harga terjangkau, fitur yang tersedia tergolong sangat melimpah.

Mulai dari fitur Internet Of Vehicle yang akan bisa membuat Anda mengatur segala settingan mobil hanya dari aplikasi My Wuling+. Seperti buka tutup kunci, pengatur navigasi, hingga menggantikan peran kunci dengan smartphone anda.

Hingga fitur WIND atau Wuling Indonesia Command yaitu berupa voice command juga hadir di mobil ini. Mobil ini bisa melakukan perintah suara pada beberapa fitur mobil dengan menggunakan bahasa Indonesia.

5. Garansi Baterai Yang Panjang

Salah satu kekhawatiran orang-orang mengenai mobil listrik adalah mengenai keawetan dari baterainya. Wuling sendiri tidak main-main dalam memberikan jaminan pada mobil ini seperti garansi yang tergolong panjang.

Garansi baterai pada mobil ini mencapai 8 tahun yang membuat apabila terjadi sesuatu, Anda tidak perlu khawatir. Sehingga tidak heran akhirnya membuat Wuling Air EV laris manis di pasaran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Baik DFSK Mini EV dan Wuling Air EV bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang memang mencari mobil listrik berukuran kecil dengan harga terjangkau....

Berita Otomotif

2022 menjadi tahun dimana kendaraan listrik termasuk jenis mobil dari sejumlah pabrikan menjadi sorotan. Autos.id – Mobil listrik 2022 kali ini banyak sekali jenisnya....

Wuling

Wuling Air ev standard range dapat menempuh jarak sejauh 200 km Jakarta, Autos.id  –  Wuling Air EV meluncur bertepatan dengan HUT Wuling Motors ke-5...

Wuling

Kabarnya versi dari produksi mobil SUV berukuran mini dari Wuling yang akan diberi nama Baojun Kiwi EV ini akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun...