Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

VinFast Indonesia Segera Meluncur di IIMS 2024 Mendatang

Autos.id – Sepertinya VinFast Indonesia sendiri akan hadir di Indonesia. Tenang dulu, mereka hadir itu bakalan ada di ajang Indonesia International Motor Show 2024 mendatang. Kenapa bisa memilih IIMS 2024 sebagai peluncuran seluruh produk mobil mereka, termasuk mobil listrik mereka.

Banyak yang mengira kalau Vinfast Indonesia ini adalah model mobil listrik, sebenarnya mereka punya mobil bensin namun untuk pasar Indonesia sendiri itu bisa saja mobil listrik mereka masuk ke Indonesia.

Memang, perhelatan IIMS 2024 jadi awal yang menarik untuk masuk ke segmen mobil listrik. Apalagi event ini bisa bilang jadi ajang pertama kalinya mereka masuk ke Indonesia.

Target Besar dan Mimpi VinFast hadir di pasar Indonesia

Vinfast Indonesia

VinFast Indonesia

Memang, mimpi VinFast sendiri mau menjadi brand otomotif global dari Asia Tenggara yang bisa hadir ke seluruh dunia. Bahkan bisa jadi acuan untuk pasar di Indonesia dan Manca Negara.

“VinFast dengan bangga meluncurkan produknya secara resmi di pasar Indonesia pada
IIMS 2024 mendatang. Kami bertujuan menawarkan pilihan transportasi yang lebih ramah
lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen menemani mereka sepanjang perjalanan
kepemilikan kendaraan listrik. Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk
mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas yang modern dan
berkelanjutan,” ujar Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia.

Melihat pangsa pasar dengan total penduduk mencapai 270 juta jiwa. Indonesia adalah surga sekaligus target utama pabrikan asal Vietnam ini. Dengan permintaan dan peminat dari negara ini sungguh besar.

Tidak heran, kalau pabrikan satu ini melakukan investasi besar dengan membangun pabrik dengan kapasitas 50 ribu kendaraan per tahun. Sekaligus membangun pabrik dan seluruh bagian.

Dengan strategi sekaligus target pasar di Asia Tenggara, otomatis VinFast bisa jadi produk global sesuai standar mereka. Booth VinFast berlokasi di Booth A6, Hall A, Jakarta International Expo, Kemayoran. Di hari pertama IIMS 2024 (15/2), VinFast akan mengadakan acara peluncuran produk yang akan berlangsung pukul 14.00 WIB dan mengundang media Indonesia. Booth VinFast
akan dibuka untuk umum mulai tanggal 15 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, dilanjutkan
pada tanggal 16-25 Februari 2024 pukul 10.00 – 21.00 WIB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!