Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Perkenalkan Mobil Balap GR Supra GT4 50 Edition

Toyota GR Supra GT4 50 Edition

Toyota GR Supra GT4 50 Edition diklaim memiliki tenaga mesin 3,0 liter turbocharged.

Autosid  –  Toyota Supra kembali untuk model tahun 2020 dan Toyota juga tidak membuang waktu dalam membawanya ke balapan dengan meluncurkan GR Supra GT4pada 2020 dengan penjualan untuk mobil track-only hingga 50 akhir tahun 2021. Kemudian, Perusahaan juga kini menghadirkan Toyota GR Supra GT4 50 Edition baru dengan dilengkapi beberapa fitur khusus dibandingkan mobil standar. Pada Toyota GR Supra GT4 50 Edition akan mempunyai ekstriror merah khusus dengan livery emas.

Pada bagian dalamnya, untuk bagian kemduinya akan memiliki kuris balap baru yang dilengkapi merek bordir dan ada tambahan kursi peumpang sebagai perlengkapan standar. 

Toyota GR Supra GT4 50 Edition

Mobl Toyota GR Supra GT4 50 Edition mempunyai tenaga mesin 3,0 liter turbocharged yang sama dengan mobil BMW, yang bisa menghasilkan 424 tenaga kuda (311 kilowatt). Nantinya bisa mengirimkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis dan harganya juga tidak berubah untuk merek ini.

Jika dilihat mobil ini memang tampak seperti veris jalanan, walaupun sudah menggunakan sayap besar dan spolier dagu dan hanya mempunyai tubuh saja. Untuk jendela sampingnya tampak terlihat seperti ambisi treknya, walaupun ieteriornya yang terlihat seperti bukan Supra Standar pada umumunya.

Perusahaan juga kemungkinan sudah menghilang interior dan dasbor untuk unit serat kabron lengkap yang tampaknya tidak mempunyai kenyamanan veris jalan raya dan ada tamabahan dengan menggunakan roll cage yang berkekuatan sangat tinggi.

Toyota GR Supra GT4 50 Edition

Perlu diketahui bahwa Toyota GR Supra GT4 sudah mengikuti lebih dari 250 balapan, dengan meraih 36 kemenangan kelas dan 78 podium. Pihak juga mengungkapkan bahwa akan melanjutkan pengembangan dan produksi GR Supra GT4. Tentunya sangat tidak nantinya akan menggunakan gearbox manual dan seperti rumor yang mengatakan model ini akan menerima gearbox seperti itu untuk model tahun 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...