Mobil

Ternyata, Unit Honda RS CVT Lama Masih Belum Habis

New Honda Brio RS
Honda Brio RS model lama

Kalau model baru dari sebuah mobil sudah diluncurkan, maka biasanya penjualan model lamanya langsung dihentikan. Tapi hal ini tidak terjadi pada Honda Brio.

Jakarta, Autos.id – New Honda Brio memang sudah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu.

Saat itu Honda baru memperkenalkan New Brio kepada publik. Oleh karena itu, mereka tidak langsung mengumunkan harga jual dari Small Hatcback andalannya ini.

Alih-alih menahan pengumuman harga jual New Brio, Honda tampaknya lebih memilih untuk menghabiskan stok lamanya. Dengan kata lain, unit Honda Brio lama masih belum habis.

Meski stok lama Honda Brio masih tersedia, namun konsumen tidak bisa banyak memilih karena pilihan warna dan variannya sudah terbatas.

Kendati pilihan varian dan warnanya sudah terbatas, namun semua unit Honda Brio lama yang masih tersedia adalah yang rakitan 2018.

“Hingga saat ini, unit Honda Brio lama yang masih cukup banyak tersisa adalah yang tipe RS CVT, alias yang merupakan varian tertingginya. Sedangkan untuk warnanya, saat ini hanya tinggal tersedia pilihan warna putih dan silver,”  kata salah satu sales Honda di Jakarta Selatan.

Honda Brio RS lama berwarna kuning sudah tak lagi tersedia

Masih menurut narasumber yang sama, jika ada konsumen yang ingin varian dan warna lain dari yang masih tersedia, maka kecil kemungkinan mereka untuk mendapatkannya.

Sebab selain karena banyak unitnya yang sudah habis terjual, Honda Brio model lama ini memang sudah di-discontinued sejak keluarnya New Honda Brio.

Lantaran sedang menghabiskan stok, pastinya ada diskon yang diberikan untuk Honda Brio RS CVT lama. Jika Anda membelinya secara kredit, Anda bisa mendapat diskon sebesar mulai dari Rp 8 juta, dan bisa lebih besar lagi jika Anda melakukan pengajuan.

Sementara jika Anda membelinya secara cash, maka diskon yang akan Anda dapatkan hanyalah sekitar Rp 5 jutaan, alias lebih kecil dari potongan yang didapat pada pembelian dengan cara kredit.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk meminang Honda Brio RS CVT lama? Jika iya, sebaiknya Anda segera membelinya karena pada akhir bulan ini, penjualan Honda Brio lama akan benar-benar berakhir.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top