Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

#StayWitMI, Kampanye Mitsubishi Menjaga Performa Kendaraan dari Rumah

Program ini untuk memudahkan konsumen dalam menjaga performa kendaraannya dari rumah

Jakarta, Autos.id  –  PPKM Darurat yang terus diperpanjang hingga 13 September membuat aktifitas masyarakat sedikit terhambat, terlebih dalam hal menjaga performa kendaraan karena ragu-ragu untuk membawa kendaraannya ke bengkel resmi. Kekhawatiran ini disebabkan karena takut ruas jalanan ada penyekatan dan ada juga kekhawatiran bengkel resmi tidak buka secara offline.

Untuk mensiasati masalah ini, PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menggencarkan kampanye program #StayWithMI

Seperti yang dijelaskan oleh Annisa, Divisi After Sales MMKSI, program ini bertujuan agar konusmen bisa menjaga perfroma kendaraan di rumah. “Kami memiliki beberapa akvititas agar konsumen bisa melakukan perawatan di rumah. Caranya dengan sharing instagram live dengan Rifat Sungkar 3 kali dengan topik berbeda,” imbuhnya. Bagi yang ketinggalan dapat melihat recordingnya di instagram Mitsubishi Indonesia.

Annisa menambahkan, selain itu MMKSI juga memberikan insight menarik pada konsumen dengan cara berbagi tips dan trik video. Ada tiga series, video ini bisa dilihat di tips dan trik yang ada di Mitsubishi instagram dan video di YouTube Mitsubishi Indonesia.  “Video ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik buat konsumen Mitsubishi,” pungkasnya.

Sementara itu, Tegar, After Sales Division MMKSI menerangkan, sebagai komitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik, MMKSI juga memiliki dua aktivitas campaign di bulan September. Pertama, September Service Ceria mulai tanggal 1-30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan  mengkonsumsi oli geuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi. “Setiap kustomer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat souvenir menarik,” imbuhnya.

Lebih lanjut Tegar menjelaskan, masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini diberikan untuk wilayah dealer body dan cat. Saat ini sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah dan akan memperluas jaringannya di wilayah Indonesia. “Untuk kustomer yang mengunjungi kunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room,” tambahnya.

Konsumen yang ingin melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat mitsubishi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Aksi ini diunggah ke dalam video yang bertajuk “New Xpander Top Class Stability!” Jakarta, Autos.id  –  Sebagai kelanjutan peluncuran New Xpander dan New Xpander...

Mobil

Program ini untuk memastikan kondisi mobil pelanggan Mitsubishi tetap prima dalam menghadapi musim hujan Jakarta, Autos.id – Hari ini, (Rabu, 1/12) PT Mitsubishi Motors...

Mitsubishi

Lanjutkan dukungan pemanfaatan mobil listrik di Indonesia, MMKSI Berpartisipasi Dalam IEMS 2021 Jakarta, Autos.id  –PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menunjukan...

Mobil

MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors Tangerang, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...