Mobil

Serius Mau Dijual, BMW Lakukan Lagi Tes Jalan pada iX3

BMW tampaknya memang serius untuk bisa menjual iX3 pada tahun depan. Maka itu, mereka kembali melakukan tes jalan pada mobil ini.

Autos.id – Dengan dilakukannya lagi tes jalan pada iX3, tampaknya BMW memang benar-benar ingin merealisasikan targetnya untuk bisa merilis mobil ini pada tahun depan.

Walau sudah punya rencana untuk merilis iX3 pada tahun depan, namun BMW masih tutup mulut soal tanggal persis dari calon SUV elektriknya ini.

Kembali ke soal pengetesan BMW iX3. Saat BMW mengetes kembali mobil ini, hanya bagian bumper belakang, depan, kap mesin, dan gril yang ditutupi kamuflase.

Artinya, perbedaan di eksterior antara BMW iX3 dengan model yang masih menggunakan mesin konvensional hanya terdapat pada bagian-bagian yang disebutkan tadi.

Sedangkan untuk tampilan interior BMW iX3 masih belum diketahui. Namun tampaknya tak akan ada perbedaan yang signifikan dengan BMW X3 bermesin konvensional.

Meski sudah tak banyak bagian eksteriornya yang tertutup kamuflase, namun bukan berarti bahwa ini adalah desain yang sudah matang.

Tampilan belakang BMW iX3

Mengutip laman paultan.org, BMW iX3 saat ini masih sedang dalam tahap pengembangan, sehingga masih sangat mungkin bagi brand berlogo baling-baling ini untuk mengubag tampilan eksterior dan interiornya..

Beralih ke sektor teknis. Kabarnya BMW akan memasang baterai berkapasitas 70 kWh dan sebuah motor listrik yang mempunyai tenaga sebesar 268 dk.

Menurut klaim BMW, dalam kondisi baterai penuh, iX3 bisa berjalan sejauh lebih dari 400 km. Agar pengisian baterainya bisa dilakukan dengan cepat, BMW juga akan menyediakan unit kontrol cas yang mendukung teknologi fast charging sehingga baterai iX3 bisa terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Walau masih cukup banyak hal yang belum bisa dipastikan soal iX3, namun BMW sudah memastikan kalau mobil ini akan dirakit di pabriknya yang berada di Shenyang, Tiongkok.

Kemudian untuk harganya, BMW juga masih belum merahasiakannya. Mereka hanya mengatakan kalau nantinya, iX3 akan berada satu kelas dengan Audi e-tron, Jaguar I-Pace, dan Mercedes-Benz EQC yang kehadirannya sudah di depan mata.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top