Connect with us

Hi, what are you looking for?

DFSK

PEVS 2024, Lebih Dari 200 Unit Mobil Listrik DFSK Dan Seres Terjual

Seres

Jakarta, Autos.id  – Pergelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2024, yang berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta telah usai. PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan niaga yang dapat menjadi pendukung berbagai kegiatan usaha.

Menempati area di booth A2, Hall B 3 – C 3, JIExpo, PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, mulai dari kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang dari SERES. Menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit SERES E1.

Dalam lawatannya ke booth DFSK dan SERES, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo berkesempatan untuk menyaksikan langsung perkembangan inovasi dan teknologi yang dimiliki oleh kedua merek tersebut, termasuk diantaranya kendaraan listrik komersial yang berbasis baterai.

Kendaraan BEV ini diharapkan berkontribusi secara signifikan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk mengurangi emisi karbon yang berasal dari kendaraan operasional perusahaan, terutama yang bergerak di bidang usaha dengan mobilitas berintensitas tinggi seperti bisnis jasa distribusi.

Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, menyampaikan bahwa, “Kami sangat bangga dengan pencapaian kami saat PEVS 2024 berlangsung. Tercatat lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk SERES E1 maupun DFSK Gelora E”.

Mobil DFSK Gelora E

Selama PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile membukukan penjualan sebanyak 103 unit SERES E1, 52 unit DFSK Gelora E BV dan 63 unit Gelora E MB. Untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian unit di PEVS 2024 berhak mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah berupa iPhone 15 Pro Max; Samsung Smart TV 55”; Apple Watch SE2 serta voucher belanja senilai Rp. 500 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri yang berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan penggunaan kendaraan 100% listrik dalam kegiatan bisnisnya.

PT Sokonindo Automobile memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E, serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun (hanya berlaku untuk SERES E1).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

DFSK

Jakarta, Autos.id  –  Dalam rangka menghadapi libur dan mudik Idul Fitri 1445 H, PT Sokonindo Automobile menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check...

Tips

Last updated on 27 Maret, 2024 DFSK Tawarkan pengecekan kendaraan gratis untuk persiapan mudik Lebaran Jakarta, Autos.id  – Mudik saat Lebaran merupakan tradisi di...

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

error: Content is protected !!