Mobil

Seminggu, Penjualan New Honda Jazz Tembus Seribu unit

Honda Jazz Facelift

New Honda Jazz disambut hangat konsumen Indonesia. Model facelift ini cukup menggoda sehingga penjualannya dalam seminggu menebus seribu unit.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam kurun waktu kurang dari satu minggu setelah diluncurkan, telah mencatat penjualan 1.112 unit New Honda Jazz. Padahal mobil ini baru diluncurkan 26 Juli 2017 lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sambutan hangat konsumen pada model baru Honda Jazz ini karena tampilan dan fiturnya yang memanjakan konsumen.

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru,” kata Jonfis melalui keterangan resminya.

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru”

New Honda Brio

Pada bulan Juli 2017, Honda meraih penjualan total sebesar 12.677 unit, meningkat 43% dari bulan sebelumnya sebesar 8.843 unit. Secara keseluruhan, Honda sudah mencatat penjualan total sebesar 105.939 unit sepanjang tahun 2017.

Penjualan tertinggi Honda pada bulan Juli dikontribusikan New Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 4.143 unit. Honda Civic Hatchback Turbo dengan penjualan sebesar 249 unit, dan penjualan New Honda CR-V Turbo 2.555 unit.

Model SUV lainnya, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 1.615 unit. Honda HR-V 1.8L terjual sebanyak 416 unit, meningkat 33% dari bulan sebelumnya. Sedangkan Honda BR-V terjual 590 unit.

Model lain yang turut berkontribusi yakni New Honda Mobilio terjual sebanyak 739 unit. New Honda Brio RS terjual sebanyak 1.019 unit, Honda Brio RS sudah mencatat penjualan total sebesar 6.314 unit. Dan All New Honda Civic Turbo terjual 54 unit.

Masih dari segmen sedan, New Honda City berhasil membukukan penjualan pada bulan Juli 2017 sebanyak 149 unit, sementara segmen Upper MPV New Honda Odyssey terjual sebanyak 36 unit.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top