Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Peduli Kesehatan, Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Pemprov Jawa Barat

Kesadaran dalam memerangi pandemi Covid-19 terus dilakukan dari seluruh Kpihak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan juga masyarakat.

Bandung, Autos.id  –  Merespon hal tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus mendukung pemerintah dan ingin berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 melalui donasi 2 unit mobil Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Donasi yang diberikan di Gedung Pakuan, Bandung merupakan komitmen Daihatsu dan juga sejalan dengan salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pada pilar Sehat Bersama Daihatsu.

Daihatsu Gran Max yang dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, mobil klinik ini dimodifikasi agar dapat dipergunakan sebagai sarana untuk edukasi kesehatan, dan ada satu dokter yang nantinya siap melayani kesehatan masyarakat. “Saya sangat apresiasi dan turut mendoakan kesuksesan kepada seluruh perusahaan yang terus berkontribusi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sesuai namanya, Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi secara khusus menjadi mobil klinik ini ditujukan untuk tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien, sekaligus memberikan informasi kesehatan yang penting untuk dilakukan, terutama pada masa pandemi seperti saat ini.

Mobil klinik ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR, dan Tabung Oksigen. Sedangkan untuk media informasi, mobil ini juga dilengkapi dengan genset, TV & DVD player, sound system, microphone, dan tenda awning agar dapat memberikan edukasi kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

Seremoni Serah-terima simbolis 2 unit Gran Max sebagai mobil klinik

 

“Kami berharap donasi berupa 2 unit mobil klinik berjalan dan informasi ini dapat membantu tenaga medis dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat. Semoga melalui kontribusi ini, Daihatsu dapat selalu dekat kepada masyarakat,” tutup Feryanto Setyadi, Karawang Assembly Plant Executive Officer ADM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

error: Content is protected !!