Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Peduli Kesehatan, Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Pemprov Jawa Barat

Kesadaran dalam memerangi pandemi Covid-19 terus dilakukan dari seluruh Kpihak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan juga masyarakat.

Bandung, Autos.id  –  Merespon hal tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus mendukung pemerintah dan ingin berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 melalui donasi 2 unit mobil Gran Max yang telah dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Donasi yang diberikan di Gedung Pakuan, Bandung merupakan komitmen Daihatsu dan juga sejalan dengan salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pada pilar Sehat Bersama Daihatsu.

Daihatsu Gran Max yang dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and Information

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, mobil klinik ini dimodifikasi agar dapat dipergunakan sebagai sarana untuk edukasi kesehatan, dan ada satu dokter yang nantinya siap melayani kesehatan masyarakat. “Saya sangat apresiasi dan turut mendoakan kesuksesan kepada seluruh perusahaan yang terus berkontribusi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sesuai namanya, Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi secara khusus menjadi mobil klinik ini ditujukan untuk tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien, sekaligus memberikan informasi kesehatan yang penting untuk dilakukan, terutama pada masa pandemi seperti saat ini.

Mobil klinik ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR, dan Tabung Oksigen. Sedangkan untuk media informasi, mobil ini juga dilengkapi dengan genset, TV & DVD player, sound system, microphone, dan tenda awning agar dapat memberikan edukasi kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

Seremoni Serah-terima simbolis 2 unit Gran Max sebagai mobil klinik

 

“Kami berharap donasi berupa 2 unit mobil klinik berjalan dan informasi ini dapat membantu tenaga medis dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat. Semoga melalui kontribusi ini, Daihatsu dapat selalu dekat kepada masyarakat,” tutup Feryanto Setyadi, Karawang Assembly Plant Executive Officer ADM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil Daihatsu terbaru dibawah ini merupakan harga resmi yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id – Daihatsu bisa dikatakan adalah...

Berita Otomotif

Penjualan Daihatsu selama periode Januari-September 2022 meningkat 22% Jakarta, Autos.id  –  Pada periode Januari–September 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan ritel sekitar 732...

Berita Otomotif

Last updated on 10 Oktober, 2022 ADM memutuskan untuk mendirikan lini produksi no.2 Pabrik Perakitan Karawang menggantikan lini produksi no.1 di Sunter Jakarta, Autos.id ...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Daihatsu Indonesia dibawah ini merupakan harga Pricelist resmi dari ATPM PT Astra Daihatsu Motor dan sudah harga On The Road...