Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Next-Gen Honda Pilot, Prediksikan Debut Akhir Tahun

Honda Pilot
Honda Pilot

Kita tampaknya belum melihat banyak bentuk dari Honda Pilot untuk generasi selanjutnya dan untuk penampilan terakhir  yang ditunjukkan oleh Honda Pilot menunjukkan protipe yang masih tertutup kamuflase.

Autos.id – Namun, saat ini, tangkapan kamera menangkap mobil Honda Pilot sedang melaju di jalan raya dengan bungkus camo. Bungkus camo itu banyak menyembunyikan mengenai detailnya, tetapi terlihat ada girl yang lebih besar dengan motof jalanya. Tampilan tersebut sama persis dengan Honda truck pickup Ridgeline saat ini. Untuk klip depan seluruhnya lebih tinggi, yang mengadopsi gaya lebih gemuk dibandingkan model saat ini, yakni miring.

Untuk lampu depannya terlihat lebih ramping dan di pasang tinggi dengan ventilasi sudutnya dengan berorientasi vertikal serta lampu mengemudi kecil ada di bagian bawahnya. Di bagian sampingnya, memang merek ini terlihat mirip dengan dengan SUV sekarang ini.

Honda Pilot

Walaupun tidak terlihat secara detail, tetapi dari dekat ada garis sabuk yang naik dengan sedikit kekusutan pada kaca belakang.  Pada jarak sumbu roda sangat panjang dan ada rumor yang mengungkapkan bahwa generasi saat ini akan menggunakan platform truk ringan global baru yang diadopsi dari Acura MDX saat ini.

Dibagian belakang belum bisa terlihat secara detail, tetapi sangat mengharapkan bahwa lampu belakang tampil ramping dengan gaya simetris.

Kemudian, interiornya juga belum bisa diungkapkansehingga membuat ketidak pastian mengenai opsi powertrain walaupun berharap Honda bisa akan menawarkan V6 3,5 liter, yang akan menghasilkan 280 tenaga kuda dalam model sekarang ini dengan dikirim ke roda melalui transmisi otomatis 9-percepatan.

Honda Pilot

Diprediksi pada gearbox akan ada penyegaran dengan otomatis 10-percepatan dan versi hybrid plug-in. Meskipun kita belum melihat banyak prototipe secara keseluruhan mengenai Honda Pilot, tetapi sangat berharap bahwa akan melakukan debutnya pada akhir tahun 2022 sehingga akan membuat generasi selanjutnya menjadi model tahun 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...