Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Next Gen Audi Q5 Hadir Dengan Interior Baru

Audi Q5

Audi Q5  generasi berikutnya akan memiliki desain interior yang yang baru dibandingan dengan model sebelumnya

Autos.id – Audi Q5 merupakan model terlaris dan kini akan mempunyai rencana yang sangat ambisius dalam menggemparkan jajarannya untuk tahun-tahun mendatang. Q5 untuk generasi selanjutnya tetap akan menawarkan mesin pembakaran. Pada tangkapan mata-mata akan mengngungkapkan crossover dengan ujung knalpot yang menyembul ke belakang. Audi Q5 baru terlihat menggunakan kamuflase lengkap yang kemungkinan menyembunyikan pada fitur gayannya dengan terlihat sedikit lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Ada kemungkinan akan menggunakan platform yang sama dengan model Audi A4 yang juga sedang dalam pengembangan. Dengan begitu bahwa Q5 baru tampaknya akan berkembang pesat lagi dibandingan dengan model sebelumnya, dengan meningkatkan ruang kabin dan kargonya.

Audi Q5

Kamuflase memang melakukan pekerjaan yang bagus dengan menyembunyikan desainnya, tetapi kita juga bisa melihat sedikit fasia depan yang menyembul dan wajahnya tampak terlihat jauh lebih bersudut, dengan intake vertikal tinggi yang terletak di bawah lampu depan yang di pasang sangat tinggi, dengan mengapit girls dan bukaan bumper bawah.

Kemungkinan Q5 baru tidak akan mengadopsi desain split-headlight karena crossover ini menggunakan unit produksinya langsung. Untuk bagian belakangnya tidak yang mengalami perubahan signifikan dan hanya menggunakan lampu belakang stand-in yang bisa menampilkan elemen penuh dan tanda bumper yang terletak di bawah akan terlihat seperti ada lampu tambahan.

Audi Q5

Sepasang ujung knalpot kecil terlihat menyembul di bawah bumper yang standar. Model ini juga akan menggunakan powertrain yang sama dengan A4 baru. Dengan begitu, nantinya akan menawarkan mesin bensin dan diesel, walaupun Audi akan melistrik menjadi hibrida dan akan menawarkan varian plug-in hybrid sehingg akan mendapat versi sportback seperti halnya model generasi saat ini, Audi Q5 E-Tron all-electric juga dalam pengembangan.

Selain itu, Q5 baru hadir dengan penyegaran desain interior yang baru, dengan layar besar dan lebih banyak teknologi dibandingkan model sebelumnya. Tentunya kita menunggu semua tentang detailnya dan berharapa bahwa akan meluncur tahun depan sebelum mulai produsi di tahun 2024 .

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Bagi para kolektor mobil-mobil eklusif, sepertinya Audi RS 7 Exclusive Edition 2022 cocok masuk ke dalam garasi Anda karena pihak Audi sudah memastikan bahwa...

Berita Otomotif

Mobil dari Nio yaitu ES6 diduga melakukan plagiat desain dari beberapa mobil Audi seperti S6 dan S8. Autos.id – Perkembangan industri otomotif di Tiongkok...

Berita Otomotif

Hampir semua mobil baru di pasar sekarang ini bisa melakukan mirroring dan terhubung ke smartphone para pengendara mereka, baik melalui Apple CarPlay dan Android...

Reviews

BMW sudah bersiap untuk berusha menyemarakkan dunia otomotif dengan penyegaran mendatang dari koleks M3 dan M4 mereka. Autos.id  –  Namun, Audi tidak tinggal diam....