Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mobil 7 Seater Untuk Liburan? Nih Rekomendasinya

Rekomendasi Mobil 7 Seater Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan
Mitsubishi Pajero Sport

Beberapa mobil 7 seater dibawah ini, mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai mobil roda trip untuk liburan.

Autos.id – Mobil 7 seater untuk liburan akhir tahun 2022 mulai bertebaran. Karena rute yang begitu jauh, otomatis pilihan mobil dengan 7 penumpang jadi solusi sekaligus bisa melewati jalanan yang ekstrim dan fleksibel.

Salah satu pilihan mobil yang banyak digunakan orang untuk berlibur adalah menggunakan mobil 7 seater atau 3 baris.

Penggunaan mobil 7 seater atau 3 baris selain fleksibel untuk mengangkut orang, juga fleksibel dalam membawa barang bawaan saat berlibur. Kali ini Autos.id akan memberikan Anda rekomendasi pilihan mobil 7 seater yang cocok digunakan untuk liburan jarak jauh berikut ini.

Berikut Pilihan Mobil 7 Seater untuk Liburan

Rekomendasi Mobil 7 Seater Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan

Mitsubishi Xpander

1. Mitsubishi Xpander

Pilihan pertama yang kami rekomendasikan adalah Mitsubishi Xpander. Mobil LMPV ini termasuk salah satu mobil ternyaman yang ada dikelasnya. Selain versi MPV-nya, versi LSUV dari mobil ini, yaitu Xpander Cross juga termasuk mobil yang ternyaman.

Baik Xpander dan Xpander Cross sama-sama menggunakan mesin 1.500 cc, 4 silinder yang menghasilkan tenaga 104 Ps dan torsi 141 Nm. Meskipun tenaganya biasa saja, namun mobil yang satu ini termasuk irit BBM dan cocok untuk digunakan sebagai mobil road trip.

Rekomendasi Mobil 7 Seater Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan

Toyota Kijang Innova

2. Toyota Kijang Innova

Selama bertahun-tahun, Toyota Kijang Innova sudah menjadi andalan sebagai mobil road trip untuk perjalanan jauh yang bisa andalkan. Sebagai sebuah Medium MPV, mobil ini bisa mengakomodir orang dan barang dengan baik terlebih ketika pemakaian untuk liburan.

Salah satunya adalah versi bermesin Diesel yang memang terkenal tangguh, irit BBM dan banyak digunakan untuk perjalanan road trip. Mesin Diesel dengan torsi yang cukup besar terbukti memberikan pengendaraan yang menyenangkan, terutama ketika berkendara konstan di jalan tol.

Rekomendasi Mobil 7 Seater Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan

3. Mitsubishi Pajero Sport

Di segmen SUV Ladder Frame 7 seater, Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil terbaik di kelasnya. Tidak heran banyak sekali pengguna Pajero Sport yang menggunakan mobil ini untuk road trip liburan jarak jauh.

Terutama untuk versi terbarunya yang menggunakan mesin 2.400 cc Diesel terbaru, memberikan performa yang sangat menyenangkan, terutama dipakai untuk perjalanan jauh. Serta membandingkan kompetitor lainnya, Pajero Sport merupakan salah satu yang ternyaman di kelasnya.

Honda CR-V

Honda CR-V Turbo

4. Honda CR-V Turbo

Honda CR-V Turbo juga menjadi salah satu mobil yang rasanya cocok untuk mobil liburan. Selain kehadiran konfigurasi 7 seater, Honda CR-V Turbo juga memiliki kenyaman dan rasa berkendara yang terbaik untuk ukuran SUV 7 Seater, harganya berkisar Rp500 hingga Rp600 Jutaan.

Serta penggunaan mesin Turbo berkapasitas 1.500 cc ini selain bertenaga juga tergolong irit. Dan yang tidak kalah penting, meskipun mobil ini menggunakan sasis monokok dan berpenggerak roda depan, tetapi masih fleksibel untuk melewati jalanan luar kota yang masih dalam katagori wajar.

Rekomendasi Mobil 7 Seater Yang Cocok Untuk Dipakai Liburan

Hyundai Palisade

5. Hyundai Palisade

Sejak pertama kali hadir di Indonesia di awal tahun 2021, Hyundai Palisade menjadi salah satu pilihan mobil yang menarik untuk dipakai liburan. Dengan ukuran body yang besar, jok captain seat, serta kapasitas 7 setaer-nya menjadi komposisi yang pas untuk dipakai liburan.

Menggunakan mesin Diesel modern 2.200 cc, selain memiliki performa yang luar biasa, juga irit BBM. Buat road trip sendiri, mobil ini juga memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk mobil dengan kisaran harga Rp900 juta hingga Rp 1 Miliar Rupiah lebih sedikit.

Baca Juga: Hyundai Kona Terbaru Tampakkan diri

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga