Mobil

Mobicard Jaminan After Sales Mobil Bekas dari Mobil88

After Sales Mobil Bekas dari Mobil88 Mobicard
Kerjasama Mobil88 dan Shop and Drive

Jakarta, Autos.id – Mobil88 sebagai showroom jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia, memperkenalkan fasilitas Mobicard bagi para pelanggan. Fasilitas Mobicard ini menggandeng Shop and Drive sebagai jaringan after sales.

Melalui kartu Mobicard, pelanggan Mobil88 akan mendapat keuntungan layanan after sales berupa diskon setiap pembelian produk di Shop and Drive. Selain itu pemilik Mobicard juga akan mendapat notifikasi untuk servis berkala serta update promo dan informasi lainnya seputar Mobil88 dan Shop and Drive.

“Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanan dan memberikan value added service bagi para pelanggan kami. Setiap pelanggan Mobil88 nantinya akan mendapatkan kartu ini yang bisa dipakai di ratusan outlet Shop and Drive,” kata Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88 dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Ia juga menjelaskan kalau program Mobicard merupakan langkah yang dilakukan oleh Mobil88 sebagai bagian jaminan after sales service untuk pembeli mobil bekas. “Kalau mobil baru kan selama ini bersinergi dengan bengkel resmi, tapi kalau kami menjual mobil bekas dengan jaminan purna jual melalui Mobicard,” katanya.

Wujud Fisik Mobicard dari Mobil88

Wujud Fisik Mobicard dari Mobil88

Indra Mugraha Wisuda, Retail Division Head Shop and Drive menambahkan kalau pemilik kartu Mobicard akan medapatkan diskon 10% untuk pembelian semua oli, diskon 10% untuk pembelian aki GS Astra, dan diskon 10% untuk pembelian shock absorber Kayaba.

Selain fasilitas after sales, pemilik Mobicard Mobil88 juga bisa melakukan jual beli mobil bekas miliknya dengan cukup datang ke gerai Shop and Drive. “Pelanggan akan mendapatkan benefit penambahan harga dari nilai harga jual mobil milik pelanggan,” tambah Halomoan.

Kartu Mobicard Mobil88 bisa mulai digunakan pada Maret 2016 untuk jangka waktu pemakaian dua tahun. Agar bis amenikmati layanan tersebut, perlu proses aktivasi kartu. Pemilik Mobicard harus mengirimkan informasi berupa: Nama, Nomor Telepon, Nomor Mobicard, dan Nomor Plat Kendaraan Bermotor ke marketing@shopanddrive.com. Jika kartu telah aktif, fasilitas ini bisa dipakai untuk seluruh jaringan Shop and Drive di Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top