Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

MMKSI Hadirkan Merdeka Campaign

Kampanye ini lebih mengutamakan kepuasan pelanggan dalam Layanan Purnajual,

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) konsisten dengan komitmennya untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dalam layanan purna jual melalui After Sales Corporate Value ‘Mitsubishi ONE’ yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”.

PT MMKSI mengimplementasikan core value ini sejak diperkenalkan pada November 2019 lalu dalam mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan.

Sejalan dengan core value tersebut, PT MMKSI ingin memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia melalui ‘Merdeka Campaign’ pada periode 15 Agustus – 19 September 2020.

“Pada bulan Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure. Sehingga pelanggan setia Mitsubishi motors dapat merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama keluarga mereka dengan merasakan kenyamanan berkendara,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Menjaga kebersihan kabin kendaraan saat ini menjadi hal yang sangat penting ditengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, dan PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan perawatan berkala kendaraannya untuk juga dapat juga membersihkan kabin dengan Paket Cabin Treatment. Perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp49,000,-¹ tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan. Produk disinfektan yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M. Promo paket ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Selain perawatan kabin, melelalui Merdeka Campaign MMKSI juga menghadirkan paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin gasoline. Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum kendaraannya dapat memilih paket Tune-up untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

Selain mendapatkan diskon sebesar 5% untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan satu kali penyemprotan disinfektan secara gratis pada paket ini. Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp192.000,-¹ (sudah termasuk biaya jasa).

Promo menarik juga ditawarkan MMKSI untuk pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kendaraanya sudah diatas 50.000 kilometer² atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala. Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli. Dengan diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat mendapatkan promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000,- (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%).

Sehingga kendaraan yang sudah out of warranty pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima.

  1. Harga paket service belum termasuk PPN 10%
  2. Paket ganti oli berlaku juga untuk kendaraan dibawah 50.000 KM yang telah habis periode paket smart nya maupun paket free jasa dan partnya.

Selain itu, dimulai pada tanggal 22 Agustus 2020, sebagai bagian dari pengimplementasian core value Mitsubishi ONE di dealer resmi Mitsubishi Motors, setelah mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors selama persediaan masih ada.

Seluruh layanan purnajual tersebut bisa konsumen dapatkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk melakukan service booking.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Morowali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni...

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

error: Content is protected !!