Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mitsubishi Xpander Tiba di Bandung dalam Show 9 Kota

Mitsubishi Menyambangi Bandung dalam Special Exhibition

Mitsubishi Xpander tiba di Bandung dalam rangaian show 9 kota. Event ini ditujukan agar mobil anyar ini dapat berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

Bandung, Autos.id – Mitsubishi Xpander merupakan andalan baru Mitsubishi yang tak pernah jedah melakukan show. Sebagai pendatang baru yang menyita perhatian nampaknya mobil ini akan diperkenalkan secara khusus di kota-kota potensial di Indonesia.

Kali ini mobil dengan julukan “Next Generation MPV” menyambangi kota Bandung dalam acara bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung”, sebelum melanjutakan tournya ke Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Di Bandung, Mitsubishi menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, melakukan perkenalan yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, 6 – 10 September 2017.

“Di Bandung, Mitsubishi menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian, melakukan perkenalan yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, 6 – 10 September 2017”

Musubishi Xpander Show di Bandung

Event ini dilakukan untuk menstimulasi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit sejak 25 Agustus 2017.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengungkapkan apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” turunya.

Selain menghadirkan Xpander di Bandung dan Jawa Barat, Mitsunbishi juga mendisplay 2 unit Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, Outlander Sport Action, dan Mirage GLX. Tak hanya itu, karena konsumen dapat merasakan sensasi mobil-mobil ini karena tersedia 4 unit mobil 4 unit test drive dari model yang di display.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Mobil konsep “Small SUV Concept” dari Mitsubishi ini akan pertama kali di perkenalkan di Vietnam dan mengincar segmen pasar di Asia Tenggara. Autos.id –...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...