Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mitsubishi All New Pajero Sport Mulai Rp 446 Juta

Mitsubishi All New Pajero Sport Autos

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi All New Pajero Sport akhirnya secara resmi dirilis oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta, Jumat (29/1/2016). Mitsubishi All New Pajero Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 446 juta on the road Jakarta.

“Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009 dan hingga Desember 2015 penjualannya sudah 76.117 unit. Selain itu Pajero Sport juga telah mendapatkan 22 penghargaan dari seluruh media massa di Indonesia,” kata Hisashi Ishimaki, President Director KTB dalam sambutannya di Jakarta.

“Dan untuk Mitsubishi All New Pajero Sport datang dengan desain Dynamic Shield yang perpaduan kesan stylish dan futuristik serta mampu memberikan pengalaman kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen beserta keluarganya,” lanjut dia.

Penggerak 4x4

Penggerak 4×4

Mitsubishi All New Pajero Sport hadir mengangkat tema “A Vision to Explore” yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

Mitsubishi All New Pajero Sport menawarkan hal-hal baru mulai dari sisi tampilan eksterior, layout tema desain interior, serta sokongan mesin yang tersimpan di balik bonet. Tetap mengambil DNA dari Mitsubishi Pajero, generasi terbaru Pajero Sport ini mengambil desain yang mengkombinasikan antara stylish dengan futuristik.

Bentuk bumper depan dan belakang, lampu depan dan belakang, desain grill, siluet body mulai dari apron depan hingga bagian ekor, semuanya berubah total. Di dalam layout dashboard dimunculkan dengan tema T-Shape dimana pada bagian tengah terdapat pusat informasi sementara di sebelah kanan diletakkan setir berdesain 4-spoke baru. Meter cluster dan desain jok juga baru sehingg terlihat lebih berkelas.

Harga Mulai Rp 446 Juta

Harga Mulai Rp 446 Juta

Desain anyar ini kemudian dibekali pula dengan mesin diesel baru 4N15 MIVEC berkapasitas 2.4-liter yang diklaim mampu menghasilkan daya puncak 181 hp pada 3.500 rpm dengan torsi maksimum 43.8 kgm pada 2.500 rpm. Mesin baru ini dikombinasikan dengan transmisi 8 percepatan otomatis dengan bantuan Paddle Shift dan Sport Mode.

Mitsubishi All New Pajero Sport hadir dengan empat pilihan varian yakni Exceed 4×2 A/T, GLX 4×4 M/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4 A/T. Masing- masing harganya Rp 446 juta, Rp 495 juta, Rp 496 juta, dan Rp 623 juta. Pembeli Mitsubishi All New Pajero Sport bisa mendapatkan kaca film V-Kool, free biaya jasa servis hingga 50.000 km / 4 tahun, dan garansi sampai 100.000 km / 3 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Fuso

Ketiga produk ini sudah memenuhi stanarisasi EURO-4 Jakarta, Autos.id  – Hadir dengan booth berkonsep “Power for The New Era” PT Krama Yudha Tiga Berlian...

Fuso

Last updated on 29 Juli, 2022 Uji coba yang dilakukan oleh KTB ini adalah bentuk dukungan yang lebih besar dalam proses transisi menuju pengurangan...

Fuso

Last updated on 20 Juni, 2022 Bengkel baru ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Euro4 Pekanbaru, Autos.id  – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...