Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fuso

Melalui Truck Campaign 2021, Truk Fuso Terpesan Sebanyak 9.500 Unit

Last updated on 3 Januari, 2022

Total sudah 27 evet Truck Campaigne yang digelar hingga Desember 2021

Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, berhasil meningkatkan total penjualan sebanyak 9.741 transaksi pesanan. Diantaranya 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang melalui acara virtual Truck Campaign 2021 pada akhir tahun ini.

Total 27 event Truck Campaign digelar hampir di seluruh wilayah di Indonesia:  JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya, dari November hingga Desember 2021.

Lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program penuh kemeriahan ini dan menerima penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan Produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Duljatmono, EVP Sales & Marketing Division PT KTB

Memanfaatkan kesempatan ini, KTB memulai sosialisasi EURO 4 yang implementasinya akan dimulai pada April 2022. KTB berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common Rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter. Dealer Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin Common Rail. Berdasarkan berbagai pengalaman hingga saat ini, Diler Mitsubishi FUSO akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO 4 yang akan segera dirilis.

Acara Truck Campaign 2021 dimeriahkan oleh berbagai artis Indonesia seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan masih banyak artis ternama lainnya yang membawa banyak keseruan bagi semua pelanggan yang berpartisipasi.

“kepercayaan konsumen sejak 50 tahun ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai Pemimpin Pasar. Kami adalah dan akan menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda,” ungkap Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT. KTB sebagai penutup rangkaian acara tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Fuso

Last updated on 30 Maret, 2022 Dengan menghadirkan varian baru berstandar euro4, Fuso kini memiliki 29 varian yang dapat dipilih Jakarta, Autos.id  –  PT...

Fuso

Last updated on 28 Januari, 2022 Pada tahun 2021 lalu, Mitsubishi Fuso berhasil mencapai pangsa pasar sebesar 46,7% Jakarta, Autos.id  –  PT Krama Yudha...

Fuso

Dengan persiapan ini, Fuso memperkenalkan spesifikasi penambangan baru, Euro 4 & Future EV Tangerang, Autos.id  –  Untuk memperkuat posisi PT Krama Yudha Tiga Berlian...

Fuso

Truck Campaign, program apresiasi konsumen Mitsubishi Fuso kembali diadakan di penghujung tahun 2021 Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor...