Mobil

Melalui Perkasa, Auto2000 Berikan Keringanan Biaya Perbaikan

September Ceria, Auto2000 Memberikan Keringanan Biaya Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber Melalui Promo PERKASA

Jakarta, Autos.id  – AutoFamily pasti mengharapkan mobil miliknya selalu dalam kondisi prima guna menunjang aktivitas setiap hari, apalagi saat ini memakai kendaraan pribadi merupakan salah satu upaya penerapan physical distancing untuk mencegah penularan virus COVID-19. Tapi, sparepart mobil memiliki usia pakai atau bisa rusak karena pemakaian sehingga wajib diganti.

Untuk pengecekan, perbaikan dan penggantian komponen mobil, AutoFamily bisa meminta bantuan bengkel Auto2000.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memberikan jaminan bahwa onderdil kendaraan yang diganti pasti orisinil dengan standar kualitas Toyota global. Di samping tentunya standar pengerjaan yang profesional guna memastikan mobil AutoFamily diperbaiki dengan baik supaya kondisinya kembali prima.

Di bulan September nan ceria ini, Auto2000 menawarkan program promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil. Program yang diberi nama Promo PERKASA ini, memberikan potongan harga khusus untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber berupa diskon jasa sebesar 30% dan diskon part sebesar 15%. Masa berlaku Promo PERKASA (Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber) berlaku antara 1 – 30 September 2020.

AutoFamily bisa memanfaatkan promo PERKASA untuk perbaikan kopling, aki, dan shock absorber di bengkel Auto2000 dengan melakukan booking terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Khusus untuk perbaikan aki, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service sekaligus servis berkala di rumah. Saat check-out, masukkan kode promo sebagai berikut:

– PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling

– PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki

– PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber

Program PERKASA hanya berlaku untuk mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program ini tidak memberlakukan batasan tahun pembelian dan bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily yang melakukan pembelian mobil di dealer Toyota lain.

Promo Cicilan Bunga 0% Servis di Auto2000

Kabar gembira untuk AutoFamily pemilik kartu kredit BCA atau Mandiri, kini melakukan servis mobil di Auto2000 semakin mudah dan hemat. Khusus untuk AutoFamily yang ingin melakukan pembayaran servis kendaraan di bengkel Auto2000 dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mandiri, AutoFamily akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0%.  Selain itu, AutoFamily bisa memilih opsi cicilan selama 3 bulan atau 6 bulan. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2020, syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top