Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Land Rover Indonesia Terima Layanan Servis dari Importir Umum

Land Rover Indonesia

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Sebagai bukti komitmen PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Land Rover di Indonesia memberikan dukungan penuh para konsumennya, maka GAD akan memberikan layanan purna jual yang sama untuk seluruh konsumen Land Rover.

Menggandeng PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku dealer resmi Land Rover Indonesia, GAD menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian kepada para pemilik Land Rover baik yang dibeli melalui GAD maupun yang membeli dari Importir Umum.

Paket layanan ini terdiri dari paket service and warranty. “Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya,” ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD, dalam keterangan persnya di Jakarta.

Melalui paket yang mulai ditawarkan hingga tanggal 24 Maret 2016 mendatang itu, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

Selain paket service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10% untuk pembelian aksesoris dan parts, dan potongan harga 10% untuk body repair.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Dengan Land Rover Range Rover mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu, kita tentunya sudah paham bahwa cepat atau lambat versi Sport juga akan mendapat pembaruan....

Mobil

Generasi terbaru dari Range Rover Sport ini diklaim oleh Land Rover akan memiliki beberapa perubahan yang terbilang cukup drastis dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id –...

Mobil

Kabarnya Land Rover Range Rover 2022 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan BMW. Serta ditahun 2023 akan menggunakan mesin listrik berkat penggunaan platform...

Berita Otomotif

Last updated on 1 November, 2021 Land Rover Defender V8 Bond Edition, mobil edisi spesial memeriahkan film James Bond terbaru yang hanya diproduksi 300...