Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Lamborghini Huracan dan Urus Bertenaga Bensin Segera Dapatkan Dua Versi Terakhir

Lamborghini-Huracan-JV-Stradale

Tersirat dalam siaran pers bahwasanya periode 2021 adalah tahun terbaik Lamborghini dalam hal penjualan dan profitabilitas. Mengikuti hal tersebut, Lamborghini siap mengeluarkan produk segar lagi.

Autos.id  –  Dalam beberapa bulan mendatang, Huracan dan Urus masing-masing akan mendapatkan dua versi baru untuk mengakhiri generasi mesin pembakaran internal.  Mengikuti keempat produk ini, semua model baru akan diproduksi dengan teknologi hybrid. Sementara, Lamborghini listrik pertama yang akan dirilis pada paruh kedua dekade ini. Sebelum Lamborghini pertama tiba tanpa mesin pembakaran, produsen mobil kelas atas asal Italia tersebut menegaskan akan memperkenalkan mesin V12 baru lewat beberapa produknya pada tahun 2023.

Sementara itu, produksi Aventador dimulai kembali untuk menggantikan 15 Ultimae yang hancur ketika diangkut oleh kapal kargo Felicity Ace yang terbakar sebelum berakhir di dasar Samudra Atlantik.

Lamborghini Huracan Sterrato

Rumor Tentang 4 Mobil Baru

Lamborghini tidak merinci tentang empat kendaraan yang dijadwalkan untuk debut “dalam beberapa bulan mendatang,” tetapi beberapa rumor sudah tersebar. Untuk mobil dengan mesin V10, Huracan akan mendapatkan versi High-riding Sterrato sebagai tindak lanjut dari konsep senama yang muncul pada Juni 2019. Mesin berpenyedot alami lainnya yang akan rilis diyakini adalah versi selanjutnya Lamborghini JV Stradale yang juga berperan sebagai alternatif yang lebih halus dari Lamborghini STO yang terlalu liar. Kedua mobil tersebut telah terlihat menjalani pengujian dalam beberapa bulan terakhir, jadi munculnya kedua mobil tersebut tidak akan terlalu mengejutkan.

Lamborghini Urus

Mengenai Lamborghini Urus, Super SUV ini dikabarkan akan mendapatkan versi Evo yang lebih bertenaga dengan mesin V8 twin-turbo yang memiliki peforma lebih tinggi. Karena Lamborghini mengatakan kedatangan mobil ini akan menandakan berakhirnya model bensin saja, versi lain dari Urus mungkin bukan plug-in hybrid yang telah lama dijanjikan. Mungkin Lamborghini juga akan mengeksplorasi sisi petualang Urus dengan mengeluarkan versi produksi dari konsep ST-X. ST-X adalah konsep mobil yang dipamerkan pada November 2018. Konsep ini adalah Urus yang diubah menjadi mobil of-road dengan seperempat dari berat model produksi dihilangkan dan mobil ini dimaksudkan untuk mengikuti kejuaraan offroad yang diadakan Lamborghini.

Lamborghini Urus tampak belakang

Lebih jauh ke depan, Lamborghini listrik pertama diharapkan tiba pada tahun 2028 dan mengambil bentuk crossover empat kursi dengan membangkitkan model Urraco. Urus generasi kedua juga akan mengikuti dengan akan kehilangan mesin pembakaran internal dan menggunakan tenaga full listrik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Lamborghini akan meluncurkan versi terbaru dari Urus akhir bulan ini, yaitu pada 19 Agustus. Namun, sebelum rilis, mobil tersebut sudah mencetak sebuah rekor baru....

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...

Berita Otomotif

Dengan menyentuh angka produksi 20.000 unit membuat Urus menjadi produk mobil Lamborghini terlaris sepanjang masa yang pernah didapatkan pabrika asal Italia tersebut. Autos.id –...