Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Konservasi Penyu Daihatsu Raih Penghargaan di Astra Corporate Affairs

Penghargaan ini diberikan untuk seluruh inovasi Grup Astra

Jakarta, Autos.id  –  PT Astra International Tbk menggelar penghargaan Astra Corporate Affairs Awards 2020 secara virtual, beberapa waktu lalu. Ajang ini merupakan momen bergengsi pemberian apresiasi bagi seluruh inovasi program unggulan di bawah Corporate Affairs Grup Astra di bidang EHS (Environment, Health, & Safety), CSR (Corporate Social Responsibility), Security, dan Corporate Communication.

Tahun ini Astra Daihatsu Motor (ADM) meraih penghargaan pada kategori AFC (Astra Friendly Company), dalam sub kategori Conservation and Biodiversity, dengan mengusung program Penyu Untuk Indonesia.

Daihatsu telah memulai keseriusannya dalam mendukung pelestarian penyu di Indonesia ini sejak tahun 2011. Dalam sepuluh tahun, Daihatsu sudah merangkul enam konservasi penyu di berbagai wilayah Indonesia, yakni: Perancak, Bali; Batu Hiu, Pangandaran; Pasir Jambak, Padang; Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu; Pantai Binasi, Tapanuli Utara; dan Alun Utara, Bengkulu.

Piagam-Penghargaan-Konservasi-&-Biodiversitas-Astra-Corporate-Affairs-Award

Secara konsisten, Daihatsu memberikan dukungan bagi konservasi-konservasi penyu mitra Daihatsu melalui pembangunan fasilitas dan dukungan usaha bagi masyarakat setempat. Dengan adanya konservasi ini, selain mendukung pelestarian penyu di Indonesia, juga menjadi tempat wisata dan edukasi bagi pengunjung.

Untuk tetap menjaga awareness masyarakat, khususnya di masa pandemi ini, Daihatsu secara aktif terus mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dekat dan memahami pentingnya pelestarian penyu di Indonesia menggunakan wadah digital. Berbagai informasi disampaikan melalui Instagram @daihatsuind, mulai dari pengetahuan tentang penyu dan kehidupannya, dan memperkenalkan konservasi penyu mitra Daihatsu serta aktivitas dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Konservasi-Penyu-untuk-Indonesia-di-Pantai-Pasir-Jambak

“Tentunya Daihatsu akan terus berinovasi dalam mengembangkan program Penyu Untuk Indonesia. Bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Daihatsu terus berkomitmen menjaga dan melestarikan salah satu warisan dunia dan ikon keanekaragaman hayati Indonesia ini.” Ujar Yoga D. Suryawan, kapala Divisi General Affairs Astra Daihatsu Motor dalam keterangan resminya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 31 Mei, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu Terios merupakan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang telah hadir menemani pelanggan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1.444 H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan...

Berita Otomotif

Last updated on 19 April, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Menutup Kuartal I Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional....

Berita Otomotif

Ditengah persaingan ketat dunia otomotif saat ini, mobil mana yang berstatus paling murah di Tanah Air? Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor memutuskan untuk...