Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kia Seltos 2024 Hadir Lebih Fresh!

Kia Seltos 2024
Kia Seltos 2024

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos.

Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama Kia Seltos melakukan debutnya di Amerika Utara di Los Angeles Auto Show sebelum mulai dijual pada kuartal pertama di tahun 2020. Model ini dikabarkan akan melakukan pembaruan substansial, terutama di dalam kabinnya yang dimana agar tetap untuk segmen yang kompetetif.

Untuk perubahannya di mulai dengan lampu depan yang hadir dengan lampu LED daytime running baru dan ada lampu kabut yang vertikal yang telah dilakukan penyegaran.

Kia Seltos 2024

Perusahaan Kia juga melakukan perubahan pada skid plat depan, sedangkan girl mesh menjadi sedikit lebih besar setelah memindahkan bagian trim perak dari posisi tengah ke bawah. Untuk di bagian belakangnya, light bar sudah mendapatkan ilusi kendaraan yang lebih lebar dan lampu belakang sudah mempunyai konfiguarasi yang tajam.

Adapun reflektor merahnya sudah diposisikan ulang ke dalam kelongsong plastik bumper sehingga tidak ada ujung knalpot palsu. Berlanjut ke bagian kabinya, Kia Seltos 2024 akan menghadirkan dasbor yang telah dimodifikasi secara menyeluruh agar bisa memasang layar 10,25 inci yang duduk berseblahan.

Kia Seltos 2024

Memang tuas persneling yang chunky kini sudah ketinggalan zaman karena sudah digantikan oleh sakelar putar yang akan diapit oleh beberapa tombol seperti sebelumnya.

Kemudian, pihak Kia Seltos 2024 juga akan melakukan perubahan pada  kontrol HVAC. Tentu saja perusabahan ini akan membuat kita menjadi bergairah. Dalam mode khas Hyundai/Kia/Genesis untuk pengungkapannya memang  hanya mengenai perubahan visual.

Kia Seltos 2024

Untuk spesifikasi teknis yang  lengkap akan segera diungkapkan bulan depan saat mobil Seltos 2024 akan diperekenalkan di Busan Motor Show di Korea Selatan. Namu, sayangnya bahwa model ini tidak akan datang ke Eropa karena Kia memiliki slot XCeed berukuran sama di atas Stonic yang lebih kecil.

 

 

Sumber dan Foto: https://www.motor1.com/news/595246/2024-kia-seltos-facelift-debut/

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...

Reviews

  Dalam dunia yang dipenuhi dengan makin banyaknya mobil jenis SUV, Kia K5 GT-Line terasa seperti kebalikan itu semua. Mobil ini adalah sedan seharga...

Mobil

Kia Telluride  untuk tahun 2023 akan hadir dengan beberapa pembaruan terbaru. Autos.id – Kia Telluride diperbarui pertama kali terlihat pada Juli 2021 dan kini...

Berita Otomotif

Varian yang dihapus oleh Kia India ini merupakan varian rendah dan menengah dari Seltos dan Carnival Diesel. Sehingga kedua produk dengan mesin Diesel ini...