Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kendall Oil Luncurkan Pelumas Berteknologi Liquid Titanium

Kendall Oil Luncurkan Pelumas Berteknologi Liquid Titanium

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Phillips 66 Lubricants dan PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) mengumumkan kerjasama strategis dalam rangka distribusi dan pemasaran produk Kendall Oil di Indonesia. Rangkaian produk Kendal Oil ini dibuat dengan teknologi Liquid Titanium dengan Protection Additive.

Julie Thompson, Director of International Sales Lubricants Phillips 66, mengatakan saat ini perusahaan telah memproduksi dan memasarkan empat brand utama yaitu Phillips 66, Conoco, 76 dan Kendall. Perusahaan yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Warren Buffett ini, memiliki jaringan distribusi yang terdiri dari lima fasilitas blending eksklusif di Amerika Serikat yang mendukung penjualan di 50 negara bagian di Amerika Serikat dan lebih dari 50 negara di seluruh pelosok dunia.

“Phillips 66 Lubricants gembira dengan kemitraan ini dan berkomitmen untuk memperkuat kerjasama ini di masa depan dengan menghadirkan produk-produk pelumas terbaik yang telah menjadi referensi utama konsumen kami di seluruh dunia,” kata Julie di Jakarta. “Semua produksi produk Kendall Oil diproduksi dan diuji kualitasnya di Amerika. Kualitasnya setara dan mampu menyajikan performa terbaik untuk mesin kendaraan yang akan pernah anda rasakan di  Indonesia,” lanjut dia.

Diklaim Memiliki Kualitas Amerika

Diklaim Memiliki Kualitas Amerika

Sementara itu Christopher Tan, Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) menyebut jika produk Kendall Oil memiliki karakter penggunaan teknologi Liquid Titanium dengan Protection Additive. Teknologi ini mampu meningkatkan perlindungan mesin dengan membentuk lapisan titanium yang terjalin rapat pada permukaan bagian mesin yang penting, yang mampu mengurangi gesekan dan aus serta memperpanjang usia mesin. Mengurangi gesekan juga dapat meningkatkan penghematan BBM.

“Hari ini kita perkenalkan pelumas untuk mesin bensin dan diesel dan Kendall Oil untuk automatic transmission fluids (ATF),” kata Christopher. Produk yang dimaksud ini adalah GT-1 Full Synthetic Motor Oil 0W-20 untuk kendaraan berbahan bakar bensin, Super-DXA Diesel Engine Oil 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel, serta Kendall VersaTrans ATF for transmission. Semuanya dibanderol dengan rentang harga Rp 80.000 hingga Rp 160.000 per liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 Februari, 2022 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

Aksesoris

FRIT BAND YANG KEBERADAANNYA DISEPELEKAN NAMUN MEMILIKI FUNGSI PENTING UNTUK MOBIL Jakarta, Autos – Coba amati kembali kaca mobil Anda, apakah ada garis atau...

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Pasca akuisisi PT Federal Karyatama (FKT) oleh ExxonMobil, selaku pemegang hak yang memproduksi pelumas Federal Oil, kini telah resmi memproduksi juga...

Tips

Last updated on 18 Desember, 2018 Selain mesin, transmisi juga merupakan salah satu komponen mobil yang perlu dilumasi. Sama seperti mesin, akan ada bahaya...