Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Jelang Akhir Tahun, Siapkan Liburan Keluarga Bersama New Cortez

New Cortez

Menjelang tutup tahun, Wuling memberikan potongan harga untuk New Cortez

Jakarta, Autos.id  –  Sekitar bulan Maret lalu, Wuling Motors memperkenalkan produk terbarunya di segmen MPV yaitu New Cortez yang mendapatkan pembaharuan dan penambahan fitur pintar. MPV Wuling terbaru ini dipasarkan dalam 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX.

Berbagai teknologi terbaru disematkan pada New Cortez seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV) menjadi kendaraan yang tepat untuk memboyong keluarga liburan di akhir tahun.

Berkirim-pesan-melalui-Head-Unit-juga-dapat-dilakukan-dengan-perintah-suara-berbahasa-Indonesia

“WIND dan IoV, dua inovasi yang ditanamkan pada New Cortez sehingga MPV ini menggunakan Wuling Silver Logo. Selain itu sektor performa dan fitur berkendara New Cortez tetap mengandalkan mesin turbo 1.5L serta CVT plus berbagai perangkat keselamatan modern,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain itu, ia juga menambahkan ada kecanggihan lain yang telah disematkan pada Wuling New Cortez. Melalui multimedia yang lebih canggih dari pendahulunya, MPV ini dapat menjadi hiburan dalam melepas penat selama berkendara.

Wuling-mengandalkan-mesin-bensin-1.5L-Turbocharged-yang-memproduksi-tenaga-sebesar-140-HP-dan-melontarkan-torsi-maksimum-250-Nm

“Dengan head unit berukuran 10.25”, tidak hanya sebagai piranti yang tepat untuk hiburan selama perjalanan liburan, tetapi juga memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan,” imbuhnya.

Perihal performa New Cortez, Wuling mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Dashboard-New-Cortez-dihiasi-dengan-black-marmer-yang-membuat-tampil-elegan

Keselamatan merupakan prioritas bagi Wuling, maka New Cortez bisa diandalkan dalam hal rasa aman dan nyaman berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan. Mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Untuk-mengoperasikan-WIND-pada-New-Cortez-bisa-dengan-menyebutkan-keyword-_Halo-Wuling_-atau-dengan-cara-menekan-tombol-voice-command-di-sisi-kiri-setir_

Eksterior New Cortez yang mengusung konsep berbeda. Perbedaan terlihat pada Wuling silver logo pada bagian depan dan belakang. Selain itu, desain velg alloy baru dengan two-tone color yang membuat tampilan lebih berkelas. Selain itu untuk Classy electric sunroof, stylish led headlamp, LED rear lamp sampai dengan roof rail tetap hadir di Cortez ini.

New-Cortez-juga-dilengkapi-dengan-beragam-fitur-safety-yang-dapat-diandalkan

Wuling New Cortez tersedia dalam dua varian yaitu CE dengan harga normal Rp 291,3 juta, namun tutup akhir tahun Wuling Motors memberikan diskon special dengan harga Rp 271,3 juta. Sedangkan varian EX setelah diskon menjadi Rp 309,65 juta dari harga normal Rp 329,65 juta.

Wuling New Cortez tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Dazzling Silver, Pristine White, Aurora Silver dan Starry Black.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kali ini, Wuling menampilkan wujud Cloud EV...

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Banyak yang beranggapan, bahwa mobil listrik tidak bisa melakukan touring jarak jauh. Hal ini disebabkan karena khawatir dengan ketersediaan SPKLU (Stasiun...

Wuling

Jakarta, Autos.id  –  Wuling Air ev merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Wuling Motors untuk pecinta mobil listrik mini. Tidak hanya itu, mobil listrik pintar...

Wuling

Dibekali range 333 kilometer, deretan fitur modern, pengalaman berkendara yang berkelas dan pengisian daya AC Jakarta, Autos.id – Wuling hari ini (Sabtu, 13/1) mengumumkan...

error: Content is protected !!