Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Tampilan Lamborghini Urus Evo Terbaru Tahun 2022

Urus Evo-
Lamborghini Urus Evo Terlihat Tanpa Stiker Replektif (Sumber: Motor1)

Lamborghini Urus Evo yang diperbarui akan segera di tutup tahun ini dengan menghadirkan penyegaran siklus crossover, tetapi juga menerima faisa depan dan belakang yang di revisi.

Autos.id – Sebagian besar revisi gaya yang ada pada bagian depan, Lamborgini Urus Evo memberi desain bumper baru yang mengakomodasi bukaan grll yang lebih besar dan termasuk pada lubang intake samping yang berbeda. Untuk perubahan lainnya termasuk pada sills samping baru dan lubang udara di kap mensin. Pada bagian belakang, spatbor terlihat sedikit lebih lebar daripada versi sebelumnya dan juga ada lubang udara yang berbeda. Selain itu, Lamborghini Urus juga memiliki diffuser belakang.

Kemudian, untuk pergerakan Urus Evo yang diperbarui menjadi V8 4.0 liter twin-turbocharged saat ini. Tentunya memberikan 641 tenaga kuda (479 kilowatt) dan juga torsi 628 pound-feet (848 Newton-meter).

Walaupun sekarang terdapat desas-desus yang menyarankan versi yang lebih kuat, tetapi masih pada tahap pengembangan. Sementara rumor lain berspekulasi jika PHEC juga sedang dikerjakan dan untuk ujuk urus merek ini tampaknya akan dianalisis pada bagian knalpotnya.

Urus Evo-

Untuk interiornya memang belum terlihat, tetapi yang diragukan jika Lamborghini akan membuat perubahn bersar pada Urus. Tentunya perusahaan bisa membuat beberapa penyesusaian pada sistem atau trim infotainment, tetapi pelanggan tentunya tidak harus mengharapkan tata letak yang sepenuhnya karena sudah dirubah dengan layar baru atau tata letak tombol yang diubah.

Brand ini memang belum menetapkan tanggal untuk debut crossover yang diperbarui, tetapi model yang diperbarui sangat diharapkan dan akan mulai di jual di Eropa sebelum akhir tahun. Lamborghini memiliki banyak waktu untuk mewujudkannya, Meskipun begitu  Lamborghini Urus Evo sampai awal tahun 2023, kemungkinan belum ditawarkan untuk pasar global dan Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Lamborghini menepati janjinya untuk menambahkan varian baru ke jajaran Huracán. Tak lama setelah memperkenalkan Tecnica, yang bagaikan anak tengah di keluarga Huracan, Autos.id  – ...

Mobil

Tersirat dalam siaran pers bahwasanya periode 2021 adalah tahun terbaik Lamborghini dalam hal penjualan dan profitabilitas. Mengikuti hal tersebut, Lamborghini siap mengeluarkan produk segar...

Berita Otomotif

Lamborghini Urus Evo kini mulai penampilkan pembaruan terbarunya dan salah satunya untuk pengujian crossover. Autos.id – Untuk bagian depannya, terlihat fasia depan yang disederhanakan yang tidak...

Berita Otomotif

Lamborghini memiliki rekor pada tahun 2021 lalu dengan mengirimkan 8.405 mobil  atau meningkat 13% dari tahun 2020 dengan jumlah unit 6.803 unit. Autos.id  –  Hampir...