Mobil

Ini Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Penjualn Mobil Bekas Curang

Siapa bilang mobil bekas kalah pamor dari mobil baru, ternyata ada lho… keuntungan membeli mobil bekas yang tidak didapat di mobil baru.

Jakarta, Autos.id – Meskipun berbagai dealer mobil baru begitu agresif menawarkan diskon dan uang muka yang rendah, namun peminat mobil bekas tak pernah sepi. Banyak keuntungan membeli mobil bekas dibanding mobil baru.

Halomoan Fischer, selaku Chief Operating Officer Mobil88 menjelaskan, keuntungan membeli mobil bekas berkualitas bisa dirasakan dari penurunan harga atau depresiasinya yang lebih rendah daripada membeli mobil baru.

“keuntungan membeli mobil bekas berkualitas bisa dirasakan dari penurunan harga atau depresiasinya yang lebih rendah daripada membeli mobil baru”

“Mobil bekas memiliki banyak keuntungannya, harga murah, kendaraannya bisa langsung pakai dan tingat depresiasi lebih rendah. Biasanya mobil bekas tingkat penurunannya paling besar pada tahun pertama. Kemudian pada tahun berikutnya tingkat depresiasinya lebih rendah dan ini jadi motivasi bagi konsumen,” jelas Halomoan dalam acara Mobil Bekas Solusi Kebutuhan Anda di Jakarta.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88

Hal senada juga diungkapkan Indra Prabowo, Managing Editor Mobil123. Menurut dia, pasar mobil bekas Indonesia masih bergairah, meskipun kondisi perekonomian Tanah Air masih mengalami perlambatan. Di ASEAN, Indonesia salah satu pasar terbesar untuk mobil bekas. “Harga mobil bekas memang menarik tetapi bagi Anda yang hendak membeli hendaknya teliti sebelum melakukan pembayaran,” ucap Indra.

Halomoan membeberkan trik dalam membeli mobil bekas adalah mengecek keabsahan surat-surat, memeriksa kondisi mobil secara keseluruhan (bodi maupun mesin) dan menelusuri sejarah kendaraan, apakah pernah bermasalah dengan hukum atau tidak.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia

Sementara Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Ia menyampaikan saat hendak membeli mobil bekas, calon konsumen harus memperhatikan semuanya dengan teliti. Jangan sampai kesalahan-kesalahan umum ini saat membeli mobil bekas.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top