Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Resmi Kerjasama dengan Tim F1 Scuderia Toro Rosso untuk 2018

Tim Toro Rosso potensial di balapan F1

Honda dan tim Scuderia Toro Rosso resmi bekerjasama untuk bersaing dibalap Formula 1 pada tahun 2018. Honda melihat Toro Tosso potensial di balapan F1.

Singapura, Autos.id – Honda mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula 1 musim 2018. Peresmian kerjasama antara kedua belah pihak diumumkan pada sela-sela agenda balap F1 Grand Prix Singapura.

Takahiro Hachigo, Presiden & Representative Director Honda Motor Co., Ltd. mengatakan,Honda mendukung Scuderia Toro Rosso karena melihat tim ini sangat potensial dan bakal bersinar di balapan F1 masa depan.

“Tim Scuderia Toro Rosso merupakan salah satu tim balap F1 yang berpengalaman dan mempunyai semangat yang enerjik serta berpotensi menjadi salah satu tim yang dapat bersinar di masa depan. Kami senang dapat menjalin kerjasama ini dengan Toro Rosso,” kata Hachigo melalui keterangan resminya.

Franz Tost, Kepala Team Principal Scuderia Toro Rosso mengatakan,sangat mengapresiasi kerjasama dengan Honda karena telah memiliki pengalaman panjang di ajang balapan F1.

“Tim Scuderia Toro Rosso merupakan salah satu tim balap F1 yang berpengalaman dan mempunyai semangat yang enerjik serta berpotensi menjadi salah satu tim yang dapat bersinar di masa depan. Kami senang dapat menjalin kerjasama ini dengan Toro Rosso”

Honda Kerjasama dengan tim balap Toro Rosso

“Kami senang dengan peresmian kerjasama bersama Honda. Honda telah mempunyai sejarah panjang di F1 sejak tahun 1964 lalu. Kami optimis dapat meraih hasil yang baik melalui kerjasama ini”, tambahnya.

Dengan demikian, kerjasama antara Honda dan tim balap McLaren akan berakhir di akhir musim balap F1 tahun 2017 ini setelah tiga tahun bekerja sama dengan tim legendaris asal Woking, Inggris tersebut.

Hachigo tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim McLaren yang sudah bekerjasama selama tiga tahun ini.

Sementara Shaikh Mohammed bin Essa Al Khalifa sebagai Executive Chaiman and Executive Committe Principal McLaren Group mengatakan, Honda maupun McLaren masing-masing mempunyai sejarah balap di Formula 1 dan bersyukur mendapat pengalaman balap dengan Honda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Kerjasama Honda dengan Hanwa Co. ini juga memastikan pasokan bahan baku logam yang akan digunakan untuk baterai mobil listrik. Autos.id – Pabrikan otomotif terkemuka...

Chery

Line produksi pertama OMODA 5 dengan teknologi 4.0 Autos.id –  Baru-baru ini, pertama kalinya unit OMODA 5 diluncurkan dari line produksi di kantor pusat...

Berita Otomotif

Honda Sensing 360 ini nantinya akan diperluas untuk semua model Honda Tokyo, Autos.id  – Honda Motor Co., Ltd. baru saja meluncurkan Honda SENSING 360,...

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...