Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Odyssey Hybrid Tawarkan Konsumsi BBM 26 Km/Liter

Honda Odyssey Hybrid resmi dijual di Jepang

Last updated on 14 April, 2016

Tokyo, Autos.id – Honda Odyssey Hybrid telah resmi dijual di Jepang. Datang sebagai line-up baru dari keluarga Odyssey, MPV hybrid ini tersedia dalam dua varian, yaitu Honda Odyssey Hybrid dan Honda Odyssey Hybrid Absolute.

Honda Odyssey Hybrid dilengkapi mesin Honda Sport Hybrid i-MMD yang terdiri atas mesin 2.0-liter i-VTEC 143 hp dengan torsi 175 Nm, serta motor listrik dengan baterai lithium-ion berkekuatan 1.3 kWh. Hasil kombinasi dua mesin itu mampu mengembangkan tenaga hingga 196 hp dengan torsi puncak 307 Nm.

Menggunakan transmisi otomatis CVT yang disalurkan ke roda depan, Honda mengklaim Honda Odyssey Hybrid sanggup mencatat konsumsi bahan bakar hingga 26 km/liter di bawah siklus Jepang JC08.

Interior Honda Odyssey Hybrid Absolute

Interior Honda Odyssey Hybrid Absolute

Untuk tipe Honda Odyssey Hybrid Absolute, Honda juga memasang fitur Honda SENSING sebagai fitur keselamatan tambahan. Fitur ini termasuk juga lane departure warning, lane keep assist system, road departure mitigation, adaptive cruise control, forward collision warning, dan collision mitigation braking system.

Harga Honda Odyssey Hybrid di Jepang berkisar antara Rp 420 juta untuk tipe Odyssey Hybrid, dan Rp 461 juta untuk Odyssey Hybrid Absolute.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...