Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Honda N-One Kini Hadir Dengan Edisi Spesial Style + Urban

Honda N-One Kini Hadir Dengan Edisi Spesial Style + Urban

Edisi spesial Honda N-One ini hadir khusus untuk pasar Jepang dengan beberapa ubahan yang membuatnya menjadi lebih spesial dan berbeda.

Autos.id – Honda N-One merupakan Kei Car yang cukup populer di terutama di negara asalnya yaitu Jepang. Baru-baru ini, mobil berukuran mini yang satu ini kehadiran varian spesial yang diberi nama Style + Urban yang hadir dengan beberapa ubahan dari segi tampilan yang membuat mobil ini terlihat berbeda.

Edisi khusus dari Honda N-One varian Style + Urban ini hadir dengan 2 pilihan penggerak yaitu Front Wheel Drive dan All-Wheel Drive.

Honda N-One Kini Hadir Dengan Edisi Spesial Style + Urban

Seperti Ini Tampilannya

Seperti yang dilansir oleh Motor1 pada Sabtu (27/8/2022), ubahan yang diberikan oleh Honda pada N-One Style +Urban ini diantaranya seperti adanya korm disekitar grill yang membuat tampulan yang lebih mengkilap. Selain ada juga lapisan hitam glossy dibagian sela-sela grill yang juga terhubung dengan lampu dengan mobil ini. Ubahan berikutnya adalah adanya tutup kaca spion dan gagang pintu yang kini diberi warna hitam glossy.

Untuk pilihan warna, Honda N-One edisi spesial Style + Urban hadir dengan 4 pilihan warna yang bisa dipilih. Pilihan warna tersebut diantaranya Garden Green Metallic sebagai warna jagoannya, lalu Platinum White Pearl, Meteroid Grey Metalic, serta Premium Ivory Pearl II Flame Red. Dan juga dari segi kaki-kaki, mobil ini dilengkapi dengan velg kaleng dengan tutup dop berukuran 14 inch.

Beralih ke bagian interior, Honda juga memberikan beberapa ubahan yang cukup menarik untuk varian spesial Style + Urban N-One. Mulai dari penggunaan jok dengan warna campuran cokelat dan arang yang dilengkapi dengan jahitan berwarna abu-abu. Serta beberapa panel dashboard mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai aksen kayu imitasi yang cukup unik.

Honda N-One Kini Hadir Dengan Edisi Spesial Style + Urban

Kemudian khusus untuk varian Style + Urban ini, bagian bawah stir mobil ini diberikan lapisan trim metalik yang cukup unik. Serta khusus untuk varian All-Wheel Drive, juga dilengkapi dengan kursi yamng dilengakpi pemanas yang membuat berkendara dikondisi cuaca dingin menjadi jauh lebih nyaman.

Berbicara mengenai mesin, varian spesial dari Honda N-One Style + Urban ini masih sama dengan varian standarnya. Sebenarnya ada 2 pilihan mesin yaitu Naturally Aspirated dan Turbo yang sama-sama berkapasitas 660 cc. Namun khusus untuk edisi spesial Style + Urban ini hanya tersedia dengan varian mesin NA bertenaga 58 Ps menggunakan transmisi CVT dan Manual 6 Speed.

Untuk harga Honda mematok harga mulai dari 1.679.700 Yen atau setara Rp 181 jutaan untuk varian FWD. Sedangkan untuk varian AWD dijual dengan harga 1.812.800 Yen atau setara Rp 195 jutaan. Yang pasti mobil ini hanya tersedia untuk pasar Jepang saja dan sulit masuk secara resmi untuk pasar Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda N-One sendiri merupakan sebuah Keicar atau sejenis LCGC dengan desain mengotak dan menjadi mobil favorit di Jepang. Autos.id – Baru-baru ini, Japan Car...

Berita Otomotif

Honda N-Box merupakan kei car Honda yang memiliki dimensi yang luas. Model futuristik tetap dipadu dengan model kotak, sehingga terlihat menggoda. Tokyo, Autos.id –...