Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Harga yang Kompetitif Bukan Alasan bagi Wuling Tidak Menghadirkan Model Berteknologi Tinggi

Dibandingkan competitor, harga New Cortez jauh lebih kompetitif dengan teknologi terbaru

Jakarta, Autos.id  –  Sejak diluncurkan awal tahun 2022, Wuling New Cortez yang mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’ mengadopsi beberapa fitur dan teknologi terbaru yang lebih mewah dibandingkan dengan para kompetitornya yang sejenis. Wuling New Cortez ini tidak hanya tampil menawan dari sektor interiornya. Keindahan interiornya yang kini dibekali dengan nuansa Elegant Black Marble yang premium, serta dikombinasikan dengan black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas.

Tidak hanya itu, pada model terbaru ini pabrikan juga telah memberikan sentuhan kenyamanan melalui fitur yang ada di kursi belakang yang kini dilengkapi dengan seat tray sehingga memberikan kenyamanan lebih. 

Selain itu juga, beragam fasilitas untuk kebutuhan mobilitas penggunanya, New Cortez ini juga telah dibekali dengan dukungan teknologi seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Adapun untuk pengoperasian IoV, dapat dilakukan melalui aplikasi MyWuling+ pada smartphone pengguna atau melalui head unit. Dengan menggunakan MyWuling+, pengguna bisa mengakses beberapa fitur IoV seperti melihat kapasitas bahan bakar dan perkiraan jarak tempuh berdasarkan volume bahan bakar yang tersisa.

Beralih ke perangkat head unit, Wuling New Cortez mengaplikasikan Sophisticated 10.25” Display yang memudahkan akses untuk beragam fitur. Mulai dari Wireless Mirrolink yang membuat tayangan dari smartphone ke head unit tanpa kabel, USB dengan Fast Charging untuk mengisi daya gawai dengan cepat, Internet Connectivity dan built-in apps, Bluetooth, Navigation sampai dengan Vehicle setting guna mengatur fungsi kendaraan.

Vehicle-Remote-Control-yang-dapat-digunakan-sebagai-kendali-jarak-jauh-kendaraan-melalui-smartphone_

Selain itu, pengguna juga bisa melacak posisi kendaraan melalui fitur vehicle positioning yang sangat berguna jika pengguna lupa posisi kendaraan saat diparkir di lokasi umum. Sebagai salah satu fitur keamanan, fitur geo fencing juga dapat digunakan sebagai pagar eletronik dengan radius tertentu yang akan memberikan peringatan apabila kendaraan bergerak keluar dari batas tersebut.

IoV juga menjadikan telepon pintar pengguna sebagai vehicle remote control yang dapat digunakan untuk mengendalikan beberapa fitur kendaraan dari jauh. Pengguna dapat mengunci dan membuka kunci pintu mobil, memanaskan mesin, membuka dan menutup jendela, hingga menyalakan pendingin udara melalui aplikasi MyWuling+. IoV juga memungkinkan penggunaan smartphone sebagai Bluetooth key yang berfungsi menggantikan kunci mobil.

Perpaduan-antara-new-comfortable-seats-dengan-premium-black-semi-leather-serta-multipurpose-seat-tray

Dan lebih uniknya lagi, fitur-fitur daring tersebut juga dapat dioperasikan dengan perintah suara berbahasa Indonesia yang dikenal dengan nama Wuling Indonesian Command (WIND). Dengan demikian, pengalaman berkendara menjadi aman dan nyaman tanpa mengganggu konsentrasi saat mengemudi. Seperti membuka kaca jendela, membuka dan mengunci pintu mobil, membuka sunroof dan banyak lagi sesuai dengan kebutuhan mengemudi.

Walaupun dengan fitur dan teknologi yang berlimpah dan lebih unggul dari para kompetitornya, namun harga Wuling New Cortez masih di bawah competitor untuk segmen Low MPV. Untuk harga Wuling New Cortez sendiri ditawarkan dalam dua varian yaitu : Wuling New Cortez CE 1.5T LUX+ Rp 273,8 juta dan New Cortez EX 1.5T Lux+ Rp 310,65 juta (special launching price), sedangkan untuk competitor sendiri, untuk harga tertingginya dibanderol dengan harga Rp 331,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Dengan inoviasi terbaru yaitu Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling Almaz RS semakin terdepan teknologinya dibandingkan kompetitor sejenis Jakarta, Autos.id  –  Wuling Motors (Wuling)...

Wuling

Produksi perdana untuk Indonesia dan dunia bersama anak bangsa serta didukung Global Manufacturing System Cikarang, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) resmi memulai produksi kendaraan...

Wuling

Nama Merek Mobil Wuling tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar otomotif yang ada di Indonesia dan harga mobil Wuling setiap bulannya pun...

Wuling

New Cortez menjadi produk ketiga Wuling yang dilengkapi dengan WIND Jakarta, Autosid –  Sekitar bulan Maret lalu, Wuling Motors memperkenalkan produk terbarunya di segmen...