Mobil

Generasi Terbaru Porsche 911 Terlihat Jelas Tanpa Kamuflase

Umumnya, sebelum dijual secara resmi, bodi mobil baru yang sedang melakukan tes jalan hampir seluruhnya ditutup kamuflase. Tapi hal itu tidak dilakukan Porsche pada 911 generasi terbaru.

Autos.id – Lantaran bodinya tanpa tertutup kamuflase, otomatis kita bisa melihat dengan jelas seperti apa wujud dari calon generasi penerus Porsche 911 ini.

Idealisme Porsche di soal desain tetap dipertahankan pada 911 terbaru. Karena secara garis besar, generasi terbaru Porsche 911 ini masih terlihat sangat mirip sekali dengan model yang beredar sekarang, terutama di bagian depan dan samping.

Karena kemiripannya itu, jika nantinya Porsche 911 terbaru ini sudah dijual, jika dilihat dari depan atau samping, pastinya banyak orang awam yang akan menyangka kalau ini adalah 911 lama.

Walaupun secara keseluruhan masih terlihat sangat mirip dengan model yang ada sekarang, namun ada satu perubahan cukup signifikan yang terjadi pada Porsche 911 terbaru.

Bagian belakang Porsche 911 992

Bagian buritan dari mobil yang kabarnya akan memiliki kode bodi 992 ini sudah mengusung desain khas Porsche masa kini. Tampilan lampu belakangnya terlihat tipis seperti Porsche Cayenne dan Panamera. Di sisi lain, hal ini justru malah membuat 911 terbaru jadi memiliki tampilan yang lebih sporti.

Berbeda dengan eksteriornya yang sudah terlihat jelas, Porsche malah masih menutupi bagian interiornya. Tapi, ada beberapa bagian interior yang tidak tertutup.

Beberapa bagian di interior yang tidak tertutup adalah setir. Porsche 911 992 tetap memakai setir berpalang tiga yang tampilannya mirip dengan seperti yang dipakai oleh generasi 911 991.

Satu ciri khas Porsche yang sudah melegenda dan tetap dipertahankan pada 911 992 adalah instrument cluster-nya yang berderet sebanyak lima buah.

Bocoran interior Porsche 911 991

Masih banyak hal yang belum diketahui soal detail interior Porsche 911 generasi kelima ini. Mengutip laman carscoops.com, kabarnya dasbor mobil ini akan memiliki desain yang serupa dengan Porsche Panamera.

Sementara untuk mesinnya, karena mobil ini akan hadir dalam dua varian, maka tentu keduanya mempunyai spesifikasi yang berbeda.

Untuk tipe bawahnya akan dipasangkan mesin V6 berkapasitas 3.0 L yang mempunyai tenaga sebesar 384 dk. Sedangkan tipe atasnya memiliki kapasitas mesin yang sama dengan tenaga yang lebih besar, yakni 443 dk.

Rencananya, Porsche 911 992 ini akan diperlihatkan pada hajatan Paris Motor Show 2018 yang akan digelar dari 4 – 15 Oktober mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top