Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

DeLorean EVolved Awali Debutnya 31 Mei Mendatang

Produsen mobil DeLorean mengeluarkan teaser untuk konsep mobil All-Electric yang disebut sebagai EVolved.

Autos.id  –  Dalam teaser ini, kita bisa melihat mobil Coupe yang tentunya direncanakan untuk membawa nama brand DeLorean melesat di masa depan. Awalnya, mobil ini direncanakan untuk rilis pada hari Kamis, 18 Agustus. Namun, ketidaksabaran para penggemar berhasil meyakinkan para eksekutif DeLorean untuk mengubah tanggal debut menjadi 31 Mei.

Untuk perubahan tanggal tersebut, perusahaan DeLorean memberi kita Teaser baru di media sosial mereka. Yang dapat kita lihat baru bagian belakang mobil, tetapi mereka sudah memperlihatkan bar lampu belakang yang ditumpuk tiga di tepi tersebut.

Berbeda Perusahaan dengan Mobil Klasik Mereka

Sekedar informasi, perusahaan Delorean yang sekarang merupakan perusahaan yang benar-benar baru, meski perussahaan dipegang oleh para pemilik brand DMC (DeLorean Motor Company) yang sebelumnya. Di tahun 80-an, brand DMC adalah produsen mobil yang lumayan terkenal dan bahkan, mobil milik mereka yang bernama DMC-12 pernah masuk dalam film Back to The Future.

DeLorean yang telah disebutkan di atas adalah perusahaan yana akan memproduksi versi modern dari mobil DMC-12 antik, yang dikabarkan akan mendapatkan V6 twin-turbo. Pemisahan antara perusahan DMC lama dengan perusahaan DeLorean ini dikarenakan masalah peraturan di mana perusahaan DMC berbasis.

James Espey, Vice President di Classic DMC, yang memberi tahu , “DeLorean baru yang telah menjadi headline di berbagai berita sejak iklan Super Bowl pada bulan Februari bagaikan kertas kosong. Memang brand ini berbagi beberapa DNA dengan DeLorean asli, tapi ini selembar kertas yang kososng.” Untuk hubungan antara dua brand, dia berkata, “Pemilik DMC Klasik memegang kepemilikan saham di perusahaan baru … dia juga seorang penasihat, tapi dia tidak terlibat dalam manajemen sehari-hari dari apa yang mereka lakukan di sana. . Di Houston (perusahaan lama), kami akan mempertahankan logo DMC klasik dan kami akan terus memfokuskan 100% upaya kami pada pengiriman model klasik.”

Ada kemungkinan mobi baru EVolved ini tidak terlalu berhubungan ke DMC-12 di luar penggunaan cat perak dan pintu gullwing. Mobil baru ini didesain oleh Italdesign, rumah desain yang didirikan bersama Giorgetto Giugiaro, orang yang bertanggung jawab atas desain DMC-12 yang asli. Spesifikasi Powertrain tetap menjadi misteri, tetapi rumor banyak mengatakan modul dari powertrain mobil listrik akan berasal dari perusahaan Williams Advanced Engineering.

Jika salah satu dari kalian masih ingin tahu lebih lanjut soal mobil ini, Anda bisa register di Delorean.com untuk mendapatkan infomasi lanjutan 24 jam sebelum rilis. CEO Perusahaan, Joost de Vries, menyebutkan dalam podcast baru-baru ini bahwa DeLorean akan mengirim teaser lain yang menunjukkan DMC-12 lama sebelum mengungkapkan mobil tersebut ke publik. Dengan timeline yang singkat, masih samar-samar apa yang akan ditawarkan DeLorean pada 31 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga