Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Daihatsu Menghadrikan Modifikasi Xenia Sporti Bergaya JDM Di Event GIIAS 2022

Daihatsu Menghadrikan Modifikasi Sporty Dari Xenia Bergaya JDM Di Event GIIAS 2022

Modifikasi sporty ala JDM pada Daihatsu Xenia Sport ini merupakan hasil kerja keras tim R&D PT Astra Daihatsu Motor.

Tangerang, Autos.id – Pada gelaran Gaikinido Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Astra Daihatsu Motor kembali meramaikan event otomotif terbesar kali imi dengan tema “Daihatsu Awesomeverse”. Dan untuk event GIIAS 2022 kali ini, Daihatsu menghadirkan modifikasi dari Daihatsu Xenia Sport yang dikembangkan langsung oleh tim R&D PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Modifikasi pada Daihatsu Xenia yang diperlihatkan di GIIAS 2022 kali ini mengusung tampilan yang sporty dengan konsep ala Japanese Domestic Market (JDM).

Daihatsu Menghadrikan Modifikasi Sporty Dari Xenia Bergaya JDM Di Event GIIAS 2022

Modifikasi Sporty Ala JDM Di Daihatsu Xenia Sport

Dalam modifikasi yang dilakukan oleh Daihatsu, basis model yang digunakan adalah Xenua varian 1.5 R CVT ADS sebagai basis awalnya. Dalam modifikasi ini, dengan bermodalkan bodykit varian ADS (Astra Daihatsu Styling), membuat modifikasi pada Xenia ini menjadi sporty. Lalu mobil ini juga diberikan sticker wrapping dual tone yang cukup unik yaitu Nando Gray yang sedang ngetrend di pasar otomotif global yang dipadukan dengan waena solid black gloss pada bagian atapnya.

Lalu untuk memberikan kesan yang unik dan sporty ini, Daihatsu memberikan sentuhan Black Glossy Finish dibagian grill, fog lamp bezel, aero-kit ADS, hingga bagian alloy wheel. Dan untuk memperkuat ala mobil domestic Jepang atau JDM, Xenia Sport juga dibuat lebih ceper dengan lowering kit dan spacer yang dipadu dengan velg allow wheel berukuran 18 inch dengan profil 225/45 R18 dengan Ban Champiro GTX Pro dengan white lettering yang khusus dibuat untuk tampilan yang sporty.

Modifikasi Daihatsu Xenia Sport lainnya adalah hadirnya aksen berwarna merah pada bagian pilar D, kaliper rem cakram berwarna merah, hingga penggunaan velg berwarna merah yang memberikan kesan sporty ala JDM semakin terasa. Serta perpaduan warna-warna ini menghasilkan sentuhan pronounced yang membuat modifikasi Daihatsu Xenia Sport ini semakin menarik perhatian anda.

Daihatsu Menghadrikan Modifikasi Sporty Dari Xenia Bergaya JDM Di Event GIIAS 2022

Dalam rilis resminya, Mark Widjaja selaku Industrial Design Division Head dari PT Astra Daihatsu Motor menyebutkan bahwa hadirnya modifikasi Daihatsu Xenia Sport ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang memodifikasi Xenia dengan tampilan yang unik dan sporty. “Meskipun merupakan mobil keluarga, tetapi Daihatsu Xenia juga bisa dimodifikasi dengan tampilan yang lebih up-todate serta cocok bagi para Sahabat generasi muda”, tambah Mark.

Nah bagi anda yang penasaran dengan modifikasi Daihatsu Xenia Sporty ini beserta dengan line up mobil Daihatsu lainnya, anda bisa datang ke GIIAS 2022 di Booth Daihatsu yang terletak di Hal 5A ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. Ada juga 9 unit line up mobil Daihatsu lainnya yang juga sayang untuk anda lewatkan dan bisa anda lihat hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 24 September, 2022 Program ekspedisi atau petualangan ini bertujuan untuk menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan nusantara Sulawesi...

Berita Otomotif

Last updated on 13 September, 2022 Sudah belasan bulan, Daihatsu Sigra selalu menjadi kontribusi terbesar PT ADM Jakarta, Autos.id – Pada periode Januari –...

Modifikasi

Last updated on 12 September, 2022 Modifikator Indonesia dan Malaysia ini akan bertarung pada bulan Oktober – Desember 2022 Jakarta, Autos.id – Daihatsu kembali...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Daihatsu terbaru bulan September ini sudah masuk harga On The Road Jabodetabek dengan beberapa biaya dan pajak lainnya. Jakarta, Autos.id –...