Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Daihatsu Hadirkan Ayla Sport di GIIAS 2023

Manajemen Daihatsu berfoto bersama unit modifikasi Daihatsu Ayla Sport di GIIAS 2023

Last updated on 11 Juni, 2024

Selain itu, Daihatsu menghadirkan program Dress Up bagi Sahabat Muda Kreatif di GIIAS 2023

Tangerang, Autos.id  –  Pada ajang pameran otomotif GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023, di Tangerang, Daihatsu menampilkansalah satu produk unggulannya, yaitu All New Astra Daihatsu Ayla yang dimodifikasi menjadi Ayla Sport.

Kehadiran mobil modifikasi ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi Sahabat muda yang memiliki kreativitas dalam memodifikasi kendaraannya agar tampil lebih stylish sesuai dengan personalisasi karakter penggunanya.

Dashboar Ayla Sport yang tampil Sporty dengan aksen orange

“Daihatsu berharap, Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi Sahabat muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan. Daihatsu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada lebih dari 280 ribu pelanggan yang telah memilih Ayla sebagai kendaraan pertama mereka sejak 2013 hingga saat ini,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Secara spesifikasi, Ayla Sport menggunakan unit varian berbasis 1.2 R CVT berwarna orange. Dengan sentuhan two tone color atau 2 paduan warna orange metallic dan black metallic pada bodi mobil membuat mobil ini tampil lebih sporty. Tampilan sporty juga semakin diperkuat dengan tambahan DRL (Daytime Running Light), grille garnish, lamp painting, alloy wheel custom berdiameter 15 inch dengan sentuhan warna kombinasi orange-black yang semakin memperkuat karakter sporty-nya.

Baca juga: Harga Daihatsu 2023

Interior Ayla Sport

Pada sisi interior, Ayla Sport memiliki nuansa dengan aksen orange pada bagi steer, dashboard, door trim, dan center console. Untuk lebih memperkuat kesan sporty, jok berbahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Selain unit modifikasi, Daihatsu juga mengajak para Sahabat muda kreatif untuk menunjukkan kreativitasnya lewat kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Program ini merupakan kontes modifikasi mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu yang rutin diselenggarakan setiap tahun selama 10 tahun berturut-turut sejak 2014.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2023

Mengambil momentum GIIAS 2023, kali ini Daihatsu juga siap menantang para modifikator lewat 2 jenis kontes, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi website resmi www.daihatsu.co.id/ddec2023, yang akan dibuka aksesnya pada September 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Selama tahun 2023, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 998 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di...

error: Content is protected !!