Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Berfilosofi “Art of Motion”, OMODA 5 Siap Mengaspal Di IIMS 2023

Chery OMODA 5, diciptakan dengan filosofi “Art of Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. OMODA 5, menjadi simbol ambisi Chery melahirkan sebuah SUV Crossover Premium.

Jakarta, Autos.id  –  Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16-26 Februari 2023 mendatang, PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan menghadirkan OMODA 5 pada perhelatan, mobil berjuluk “Back From The Future”, dapat dilihat secara dekat, konsumen dapat melakukan test drive hingga pre-booking.

“Inti dari filosofi desain Art of Motion adalah gagasan bahwa desain yang fungsional juga bisa menjadi sangat indah. Chery menciptakan OMODA 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk yang menggunakannya,” ungkap Zhang Wei, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia.

Interior Chery Omoda 5

OMODA 5 mendapatkan sambutan meriah saat diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021. Salah satu alasan utama penerimaan yang sangat positif untuk OMODA 5 adalah bahasa desainnya yang berani dan indah. OMODA berarti Brand New dan Fashion. “Chery berani untuk melakukan dobrakan dari model konsep pertama yang diciptakan sebelumnya agar dapat merealisasikan seni dalam bahasa desain gerak,” terang Zhang Wei.

Dalam jajaran produk Chery yang sudah dipasarkan di Indonesia, OMODA 5 dapat menjadi pilihan bagi kalangan muda maupun yang berjiwa muda. Sebagai sebuah SUV Crossover Premium, OMODA 5 yang bergaya futuristik tampil lebih sporty dibanding TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro, sehingga memiliki potensi market tersendiri.

“Chery yakin OMODA 5 akan mendapat perhatian tinggi dari pecinta otomotif Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai OMODA 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal OMODA 5 di Indonesia,” ajak Zhang Wei.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Chery

Last updated on 29 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia punya sesuai...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Menjelang peluncuran Chery OMODA E5, compact SUV fuel elektrik ini menurut PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah dilengkapi dengan teknologi baterai...

Chery

Jakarta, Autos.id   – Chery OMODA E5 sebagai “The First True Electric SUV” yang baru akan diluncurkan awal tahun 2024 sudah meraih antusiasme yang tinggi...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi melakukan produksi perdana untuk kendaraan listrik Omoda E5 yang sebelumnya bernama Omoda 5 EV. Beberapa...

error: Content is protected !!